BerandaNewsOlahragaChelsea Bertekad Tutup Tahun 2023 dengan Kemenangan

Chelsea Bertekad Tutup Tahun 2023 dengan Kemenangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea dijadwalkan tanding melawan Luton, pada Liga Inggris pekan ke-20 menjelang pergantian tahun. The Blues pun berambisi menutup tahun 2023 ini dengan kemenangan.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Luton vs Chelsea akan digelar di Kenilworth Road, Sabtu (30/12) pukul 19.30 WIB.

Chelsea jelas membutuhkan kemenangan untuk meneruskan tren positifnya di Liga Inggris. Mengingat, sebelumnya The Blues sukses meraih kemenangan atas Crystal Palace dengan skor 2-1.

Kali ini melawan Luton, jadi momentum Chelsea meneruskan tren tersebut, terlebih lagi Luton tengah terpuruk dan sedang terdampar di zona merah Liga Inggris.

Penerbit Iklan Google Adsense

Chelsea sendiri saat ini memang tengah dalam fase inkonsistensi, dengan menempati peringkat 10 dalam 25 poin saja. Hasil kemenangan bisa membuat kepercayaan diri skuad The Blues meningkat kembali.

Terkait hal ini, Manajer Chelsea, Maurico Pochettino pun menyebut bahwa kini targetnya adalah membawa Chelsea konsisten kembali.

“Tentu saja itu target kami, jadi konsisten dan setelah enam pertandingan kandang terakhir saya kira kami bagus karena untuk mencapai laju ini dan kemudian menutup tahun dengan hasil bagus akan sangat menyenangkan,” ungkap Pochettino, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (30/12).

“Sepanjang musim kami sedikit kesulitan dengan tim seperti Luton dan tentu itu adalah tantangan buat saya,” sambungnya.

Lanjutnya, Pochettino menyampaikan bahwa timnya jika ingin menang harus berusaha sekuat mungkin di atas lapangan hijau.

“Saya senang bermain di sana, karena ini akan bagus untuk tim muda kami, pengalaman yang bagus, dan sekarang kami tahu kalau mau menang, kami harus bertarung, kami harus memberikan yang terbaik dan tentu bermain seperti yang kami tahu,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS