HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netizen saat ini sedang dihebohkan kasus perselingkuhan yang diketahui melibatkan seorang pilot dan juga pramugari. Perselingkuhan itu dibeberkan sendiri oleh sang istri, yang merupakan seorang selebgram, Ira Nandha.

Kata-kata seperti ‘kondomnya’, ‘bella’, dan ‘selingkuh’ pun langsung menjadi trending topic di Twitter. Seolah tak tahan lagi dengan kelakuan suaminya, Ira Nandha mengunggah tangkapan layar percakapan mesra antara keduanya.

Ia pun meminta maaf kepada followersnya karena sebenarnya tidak mau melakukan hal-hal yang terkesan membeberkan skandal di rumah tangganya sendiri.

“Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya nggak suka melakukan ini, tapi aku udah nggak bisa tahan lagi. 6 kali ketahuan. 5 kali dengan orang yang sama, 1 kali dengan orang yang berbeda,” kata Ira di akun Instagramnya @iranndha, dikutip Holopis.com, Jum’at (29/12).

Ira mengatakan ternyata perselingkuhan suaminya itu sudah terjadi sejak awal menikah, dengan orang yang sama. Namun, ia justru menutupi perselingkuhan suaminya itu.

“Dari awal nikah udah diselingkuhin dengan orang yang sama, dan selalu aku tutupin. Aku berhasil bertahan 4 tahun ini dengan diam,” ucap Ira menambahkan emoticon sedih.

Namun ia sudah tak tahan lagi dan benar-benar merasa hancur karena kelakuan suaminya yang tak juga berubah.

“Kali ini aku hancur, tapi aku nggak mau hancur sendirian, kita rasain bareng-bareng ya,” kata Ira.

Isi Chat Perselingkuhan Pramugari – Pilot yang Bikin Netizen Tak Habis Pikir

Tangkapan layar percakapan pramugari dan pilot yang dibeberkan Ira pun menjadi perbincangan netizen hingga jadi trending topic di Twitter.

Apalagi percakapan itu terlampau mesra, dan sampai membahas alat kontrasepsi kondom. Netizen pun memenuhi kolom komentar dan memberi kekuatan untuk Ira.

“Selingkuh ampe 6 kali namanya napsu kak bukan khilaf,” kata @febibuder.

“Sakit hati banget ya Allah bacanya,” kata @afni_f.

“We love you, ibuk dan kavi,” kata @alifaadelia.

“Peluk jauh ibu Kavi hebat,” kata @meaim__.