Selasa, 25 Juni 2024
BerandaNewsPolhukamKaryoto Cap Firli Bahuri Tukang Bohong

Karyoto Cap Firli Bahuri Tukang Bohong

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto mengaku kesenangan dengan putusan Dewan Pengawas KPK terhadap Firli Bahuri.

Pasalnya, dengan putusan tersebut setidaknya mematahkan tuduhan Firli Bahuri terhadap dirinya. Dimana diketahui tudingan demi tudingan saling dilemparkan pasca Firli Bahuri ditetapkan sebagai tersangka.

“Nah sekarang baru terbuka kan, rekan-rekan. Bagaimana kemarin Dewas live itu membacakan putusan itu, masyarakat Indonesia sudah bisa menilai masalah itu ya. Siapa yang berbohong, siapa yang mengingkari,” kata Karyoto pada Kamis (28/12) seperti dikutip Holopis.com.

Meskipun Firli Bahuri hanya diganjar sanksi etik berat, Karyoto menganggap bahwa instansi KPK adalah sesuatu yang sangat sakral dan diisi oleh orang orang yang dianggap suci.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya sangat-sangat menghargai di KPK, kenapa? Di KPK itu kode etiknya sangat berat. Orang yang sudah masuk KPK itu dianggap manusia setengah dewa dianggap suci,” ucapnya.

Firli juga dilaporkan terkait kasus dugaan pemerasan terhadap SYL dan sudah ditetapkan jadi tersangka. Polda Metro sebelumnya mengatakan ada beberapa kali pertemuan antara Firli dan SYL yang diduga terjadi penyerahan uang.

“Bahkan, saya yakin, kami pun melakukan konfrontasi ya, Pak Dir, ya, karena persaksian antara satu, dua, tiga, empat dengan satu orang beda sekali, itu teknis ya. Makannya kami yakin bahwa itu ada peristiwa pidana dan tersangkanya juga sudah jelas,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Firli Bahuri Sebut SYL Bohong soal Terima Rp1,3 Miliar

Mantan Ketua KPK Firli Bahuri meradang dengan tuduhan Syahrul Yasin Limpo mengenai adanya penyerahan uang sebesar Rp 1,3 miliar.

Yasonna Loly Ngaku Takut Ngumpetin Harun Masiku

Menkumham Yasonna H Laoly mengklaim dirinya tidak terlibat dalam upaya pelarian kader PDIP Harun Masiku.

Tindaklanjuti Putusan PT Jakarta, Gazalba Saleh Kembali Dijebloskan KPK ke Bui ? 

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menindaklanjuti putusan Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta yang membatalkan putusan sela majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta yang membebaskan Gazalba Saleh.

KPK Minta 3 Orang Dicegah Keluar Negeri Gegara Terseret Kasus Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta Direktorat Jenderal Imigrasi mencegah tiga orang bepergian ke luar negeri. Ketiga pihak yang dicegah terdiri dari ; seorang orang dokter dan dua pihak swasta.

Hotman Sebut Banyak Masyarakat Khawatir Data Perbankan Kena Dampak Ransomware PDNS

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea mengaku mendapatkan pertanyaan banyak dari masyarakat pasca insiden Pusat Data Nasional Sementara yang diserang oleh peretas...

SYL Pastikan Firli Bahuri Terima Duit Rp1,3 M

Menteri Pertanian (Mentan) periode 2019-2023 Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengaku telah memberikan uang kepada mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri senilai total Rp1,3 miliar.

HOLOPIS FEEDS