BerandaHiburanGosipBaim Wong Angkat Bicara Usai Polemik Jual iPad Murah Tak Masuk Akal

Baim Wong Angkat Bicara Usai Polemik Jual iPad Murah Tak Masuk Akal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baim Wong belum lama ini membuat heboh netizen setelah mengiklankan iPad dengan harga murah yaitu cuman Rp 1 jutaan secara live di media sosialnya. Banyak netizen yang mempertanyakan legalitas dari semua iPad yang ia jual.

Akhirnya angkat bicara, Baim Wong mengatakan bahwa ia tidak mungkin menjual barang sembarangan dan pasti akan menelusuri terlebih dahulu suatu produk yang ia iklankan dengan namanya sendiri.

“Saya tuh yang menjual, ada partner saya, ada teman saya. Kalau kita kan ada tahu. Saya pasti menelusuri dulu benar apa nggak, karena ini pakai nama saya juga,” kata Baim Wong, dikutip Holopis.com, Jum’at (29/12).

Baim Wong mengatakan ia tidak ingin membuat kesalahan atas barang yang ia jual ke publik.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya nggak mau terjadi yang salah-salah nantinya,” katanya.

Baim Wong juga mengaku sadar terhadap beberapa orang yang membuat unggahan ini itu terkait produk yang ia buat. Namun Baim Wong mengaku bahwa ia tak mau membalas, dan malah kasihan dengan mereka yang tidak bisa mempertanggungjawabkan unggahan yang menggiring opini.

“Ketika yang benar nggak ada dukungannya, kan, saya takut saja,” kata Baim.

Ia pun merasa kecewa sudah banyak muncul pemberitaan yang menyudutkannya. Padahal menurut Baim, iPad yang ia jual adalah benda-benda resmi.

Sebagai informasi, Baim Wong menjual beberapa produk iPad yang memiliki harga terlampau murah. Sampai-sampai ada netizen yang mengadu ke Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis, Yustinus Prastowo. Alhasil, laporan itu saat ini sedang ditelusuri oleh pihak-pihak yang bersangkutan.

“Terima kasih informasinya, kami berkoordinasi dengan rekan-rekan DJBC (Direktorat Jenderal Bea dan Cukai) untuk memastikan fakta lapangan,” katanya di akun Twitter pribadinya, @prastow.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.

Selamat, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Resmi Tunangan!

Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akan segera menikahi sang kekasih, Sarah Menzel.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS