Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Anak, Tak Lagi ‘Leslar’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan suami istri, Lesty Kejora dan Rizky Billar memutuskan untuk mengganti nama putra mereka satu-satunya, baby Leslar. Nama unik yang sempat menggemparkan netizen itu ternyata sudah diganti menjadi Levian. Nama yang tak lagi ada sangkut pautnya dengan nama singkatan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lesti ternyata membeberkan bahwa rencana untuk mengganti nama anaknya itu sebenarnya sudah lama dan bukan rencana yang baru saja mereka buat.

“Gantinya itu sebenarnya udah lama. Instagramnya ada udah lama, papahnya yang kekeh harus ada Instagram buat dokumentasi kenang-kenangan, proses pertumbuhannya,” kata Lesti saat ditemui awak media, dikutip Holopis.com (27/12).

Tak hanya Lesti, Rizky Billar pun ikut menjelaskan nama dibalik Levian. Pria yang juga lebih akrab dipanggil Billar ini mengatakan bahwa nama Levian adalah nama yang sudah lama ia pikirkan.

Namun, ia langsung mengulik dan mendalami makna nama itu sesudah ia berikan kepada sang anak.

“Nama levian itu sebenarnya saya cari referensi nama-nama yang huruf depannya L. dan setelah saya kasih nama, saya kepikiran Levian, setelah saya kasih nama, lalu saya ngulik2 atinya apa ya,” jelas Rizky.

“Setelah saya cari tahu, artinya banyak kebaikan secara, artinya adalah nanti menjadi seseorang besar nantinya, bertanggung jawab,” lanjutnya.

Rizky dengan bangga menjelaskan bahwa makna nama anaknya adalah sosok yang kuat dan bisa merangkul banyak orang.

“Orang yang kuat, bijaksana, yang nanti bisa merangkul banyak orang. Dan mudah mudahan itu bisa menjadi suatu doa,” jelasnya.

Reaksi Netizen

Netizen pun meninggalkan berbagai komentar. Ada yang tak perduli, ada yang bingung dengan nama Leslar, ada pula yang masih membahas kasus KDRT yang pernah melibatkan Rizky Billar.

“Tombol ga peduli,” kata @rere_xmtyd.

“Lagian nama kok Leslar, aneh banget,” kata @thithuutt.

“Lagian aneh aja nama Leslar, udah gitu nama di belakangnya lagi ditaruhin Billar padahal Leslar singkatan Lesty Billar,” kata @mariakookie97.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru