Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lee Sun Kyun Bunuh Diri, Warganet Terpukul dan Langsung Kangen dengan Sang Aktor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun mengejutkan warganet karena kematiannya yang mendadak pada Rabu (27/12) lalu. Lee Sun Kyun ditemukan tak bernyawa di dalam mobil yang ia parkirkan di Taman Waryoung Seoul, Korea Selatan.

Aktor populer itu dikabarkan tak sadar, setelah bunuh diri di dalam mobilnya. Ditemukan pula oleh polisi keberadaan briket arang, yang diketahui sebagai alat bukti dan menguatkan konklusi kematian Lee Sun Kyun akibat bunuh diri.

“Identitasnya sudah dikonfirmasi,” kata pihak kepolisian Korea Selatan yang mengatakan bahwa sosok tak bernyawa di dalam mobil itu memanglah, Lee Sun Kyun, dikutip Holopis.com, (27/12).

Netizen Merasa Sangat Terpukul

Warganet pun merasa sangat terpukul atas kematian Lee Sun Kyun. Beberapa netizen pun menyayangkan kematian Lee Sun Kyun. Hal itu karena menurut netizen, kematian Lee Sun Kyun disebabkan oleh kekejaman gosip di Korea Selatan, dan masalah yang dihadapi keluarganya setelah namanya tersandung masalah narkoba.

“Hidup di Korea keknya keras banget ya,” kata @Syafira_inda.

“Ada orang Korea yang tinggal di luar negeri ditanya, apakah di Korea bagus untuk tempat tinggal menetap, terus dia bilang tidak, tapi kalau untuk berlibur sangat bagus,” kata @April.

“Ini aktor paling gue suka di drakor. Ikut sedih, pasti banyak tekanan sana sini,” kata @Fansofminyoongi.

Perjalanan Karir Lee Sun Kyun

Sebagai informasi, Lee Sun Kyun adalah aktor Korea Selatan kelahiran tahun 1975. Namanya semakin naik daun ketika membintangi karakter ayah kaya raya di film populer yang mengguncangkan dunia hiburan internasional, Parasite. Ia juga membintangi berbagai film asal Korea Selatan, seperti Helpless, All About My Wife.

Ia juga membintangi serial yang ditayangkan Apple TV+ BERJUDUL Dr Brain, yang dirilis pada tahun 2021. Berkat karirnya, Lee Sun Kyun menerima beberapa nominasi penghargaan seperti International Emmy Awards, dam Baeksang Arts Awards.

Pada tahun ini 2023, ia membintangi film komedi romantis, Killing Romance, di mana ia beradu akting dengan Lee Ha Nee.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru