Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca Jatim Rabu (27/12), Simak Wilayah yang Berpotensi Hujan

HOLOPIS.COM, JUANDA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Rabu (27/12).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Holopis.com dari laman resmi BMKG, masih ada potensi hujan yang akan melanda sejumlah wilayah Jatim pada hari ini, utamanya pada waktu pagi hingga siang hari ini.

Untuk potensi hujan dengan intensitas ringan di siang hari, diprediksi BMKG bakal melanda wilayah Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Kab dan Kota Blitar, Jember, Kab dan Kota Madiun.

Kemudian Kab Pasuruan, Kediri, Malang, Mojokerto, Magetan, Ngawi, Ponorogo, Sidoarjo, Trenggalek, Tuban, dan Tulungagung.

Adapun potensi hujan sedang di siang hari ini, berpotensi terjadi di wilayah Lumajang, dan hujan lebat di wilayah Kab Malang, Kab Mojokerto, Kab Probolinggo dan Surabaya.

Selanjutnya untuk kondisi cuaca Jatim pada malamnya, BMKG tidak melihat adanya potensi hujan yang akan mengguyur sejumlah wilayah Jatim hari ini.

Selain cuaca, BMKG melalui laman resminya juga merilis informasi perihal prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jatim pada hari ini.

Adapun berdasarkan prakiraan BMKG, suhu udara di Jatim pada hari ini bakal berkisar antara 26 – 34 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan di angka 55 – 100 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kurang Hati-hati, Pemotor Hendak Belok Ditabrak dari Belakang

Seorang pengendara sepeda motor yang hendak berbelok, tiba-tiba ditabrak pemotor dari arah belakangnya. Kedua pihak yang terlibat kecelakaan bernasib serupa, keduanya ndlosor alias tersungkur di Jl. Raya Solo.

Kereta Api Sambar Truk di Lintasan Dua Spoor Terbuka, Sopir dan Kernet Kritis

Kereta Api Argo Semeru jurusan Surabaya - Jakarta yang melesat cepat, menyambar sebuah truk di lintasan dua spoor terbuka di Desa Keras Wetan, Kecamatan Geneng, Ngawi, Jawa Timur, Sabtu (7/9).

Duda Muda Begal Payudara Tertangkap di Magetan

eorang duda muda diduga pelaku begal payudara berhasil ditangkap warga di Magetan, Jawa Timur, Jumat (6/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru