BerandaPolhukamRengiatGanjar Berkampanye di Klaten Hari Ini, Intip Jadwal dan Lokasinya

Ganjar Berkampanye di Klaten Hari Ini, Intip Jadwal dan Lokasinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo bakal melanjutkan kegiatan kampanye Pilpres 2024 di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah (Jateng) pada hari ini, Rabu (27/12).

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, capres dari koalisi PDI Perjuangan itu memulai aktivitas kampanye dengan mengikuti kegiatan pribadi di rumah salah seorang warga di Klaten.

Namun tidak diketahui pasti kegiatan apa yang dihadiri Ganjar tersebut, pun dengan lokasi pastinya. Adapun kegiatan tersebut berlangsung sejak pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB nanti.

Acara pun berlanjut pada pukul 09:30 WIB, dimana Ganjar bakal menghadiri sarasehan petani tembakau ASEPAN di Gudang Tembakau Empatlima di Klaten, Jawa Tengah.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ganjar dijadwalkan meninggalkan lokasi sarasehan pada pukul 10.15 WIB, dan menuju Tempat Wisata Omac Cokro Tulung di Jurang Jero, Daleman, Tulung, Klaten, untuk menghadiri diskusi dengan penggiat wisata dan Bumdes.

Pada waktu siang, yakni pada pukul 12:00 WIB, mantan Gubernur Jawa Tengah Jateng itu bakal hadir dalam sarasehan dengan generasi Z, milenial, influencer dan relawan muda di Gedung Pertemuan Graha Bung Karno, Klaten.

Agenda Ganjar pun berlanjut, dengan menghadiri acara Konsolidasi Internal dengan Tim Pemenangan Cabang (TPC) dan para calon legislatif (caleg) dari Partai Koalisi PDI Perjuangan (PDIP).

Acara Konsolidasi itu bakal berlangsung di Pendopo Tirtokusumo Graha Bung Karno, Klaten, pada pukul 12:50 WIB hingga pukul 13:50 WIB.

Sebagaimana diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga pasangan capres dan cawapres yang akan bertanding dalam ajang pilpres 2024 ini.

Ketiganya yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye, yang dimulai pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sementara untuk jadwal pemungutan suara ditetapkan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

KSPI dan Partai Buruh Demo Besar-besaran Besok, Tolak Gelombang PHK Industri Tekstil

Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran untuk menyikapi gelombang PHK yang terjadi di industri tekstil beberapa bulan terakhir ini.

GEBRAK Bakal Aksi 27 Juni, Tolak TAPERA

Aliansi Gerakan Buruh Bersama Rakyat (GEBRAK) akan menggelar demo menolak Undang-Undang Tabungan Perumahan Rakyat (UU Tapera). Mereka menilai program Tapera tak sesuai kebutuhan rumah bagi kaum buruh.

Buruh Bakal Demo ‘Geden’ 27 Juni, Tuntut Tapera Dicabut Selamanya

Kalangan buruh dikabarkan bakal melangsungkan aksi demo besar-besaran dalam rangka menolak kebijakan program tabungan perumahan rakyat (Tapera) di Istana Negara, Jakarta, pada 27 Juni 2024 mendatang.

50 Ribu Buruh Bakal Gelar May Day Fiesta 1 Mei 2024, Titik Aksi Istana dan Istora

KSPI dan Partai Buruh akan menggelar aksi damai May Day Fiesta di Jakarta. 50 ribu buruh diklaim akan terlibat di dalam aksi 1 Mei 2024 tersebut.

MK Gelar Sidang Perdana Sengketa Hasil Pilpres 2024 Besok

Mahkamah Konstitusi (MK) akan memulai sidang perdana dalam perkara sengketa atau perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2024 pada Rabu (27/3) besok

Sejumlah Demo Berlangsung di Jakarta Besok

Sejumlah aksi demo terkait dengan hasil Pemilu 2024, akan berlangsung pada Senin (18/3) di sekitaran kawasan Jakarta Pusat yang dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS