Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Berharap Aparat Segera Ungkap Pelaku Penembakan Relawannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku prihatin atas insiden penembakan yang dialami oleh seorang relawannya bernama Muarah.

Prabowo pun bersyukur ketika korban insiden penembakan di Kecamatan Banyuates, Sampang itu saat ini sudah mulai membaik.

“Jadi, prihatin, ya. Tapi saya bersyukur dia sudah agak stabil, ya,” kata Prabowo dalam pernyataannya, Selasa (26/12) seperti dikutip Holopis.com.

Menteri Pertahanan RI itu pun kemudian berharap agar motif kasus penembakan itu segera ditemukan oleh aparat.

“Ini sudah diselidiki oleh polisi. Kita lihat nanti hasil penyelidikannya. Saya kira itu. Ini tentunya sesuatu yang mudah-mudahan akan diketemukan motif secepatnya,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria bernama Muarah (49) yang merupakan relawan Prabowo-Gibran mengalami luka tembak di bagian perut dan pinggang sebanyak 2 (dua) kali. Kejadian itu berlangsung di sebuah toko yang ada di Dusun Mandeman Daya, Desa Banyates, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur pada hari Jumat (22/12) sekira pukul 09.30 WIB.

Menurut keterangan dari Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto, bahwa berdasarkan hasil pengumpulan bahan dan keterangan, pelaku berjumlah 2 orang yang berboncengan sepeda motor matic.

Kemudian mereka melepaskan tembakan ke arah korban sebanyak 2 kali dan mengenai bagian pinggang.

“Dua orang itu tiba-tiba berhenti di depan warung dan melepaskan tembakan ke arah saudara M sebanyak 2 kali, serta mengenai pinggang korban,” kata Ipda Sujianto.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru