BerandaNewsHiburanDerby Romero Rayakan Natal Bersama Keluarga, Netizen Salfok dengan Istrinya

Derby Romero Rayakan Natal Bersama Keluarga, Netizen Salfok dengan Istrinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Indonesia, Derby Romero merayakan Hari Raya Natal bersama keluarga tercintanya. Dalam foto yang ia unggah, Derby terlihat mengecup sang putri kecil yang sedang dipangku oleh ibunya, Claudia Adinda.

“Merry Christmas from our family to yours. May your holiday season be filled with Love, Joy, Warmth & Happiness (Selamat natal dari keluarga kami untuk keluarga kalian. Semoga hari libur ini dipenuhi dengan cinta, kesenangan, kehangatan, dan kebahagiaan),” tulis Derby Romero, dikutip Holopis.com Selasa (26/12).

Pada slide berikutnya, Millicent Mae Bea Nainggolan terlihat mengenakan gaun berwarna abu-abu yang memiliki aksesoris pita.

Di slide selanjutnya, Milicent sedang memegang camilan, sambil mencium sang ibu.
Derby juga mengunggah foto sang putri yang mengenakan kostum rusa, sambil asik dengan mainannya di atas karpet.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pemeran karakter Sadam Ardiwilaga di film Petualangan Sherina itu juga terlihat sangat dekat dengan sang putri saat sedang berkumpul merayakan natal.

Para penggemar pun memberikan pujian untuk keluarga kecil yang tampak sangat harmonis itu. Netizen salah fokus dengan kecantikan istri Derby Romero.

“Bininya cantik banget kalau sederhana begini dandanannya,” kata @arzht.

“Cantik ya istri Derby,” kata @dini_menel.

“Cantik sekali sumpah, kakak cantik sekali,” kata @julie_hogan07.

Sudah Menikah Selama 7 Tahun

Derby Romero dan Claudia Adinda sudah menikah selama 6 tahun. Mereka menikah pada 14 Oktober 2017. Selama menjalani bahtera rumah tangga, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan di tahun 2021, dan diberi nama Millicent Mae Bea Nainggolan.

Claudia Adinda diketahui menggemari pakaian-pakaian vintage dan terlihat seperti layaknya gadis-gadis di tahun 50an. Namun, hal itu lah yang membuat wanita blasteran Belanda ini tampil unik.

Claudia merupakan lulusan dari University of New South Wales ART And Design Paddington, Australia. Meskipun bukan seorang aktris seperti pekerjaan yang digeluti suaminya, Claudia adalah seorang desainer, fashion blogger, model, dan juga pengusaha.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jakarta Fair Kemayoran Sukses Catat Omset Rp7,5 T dalam 33 Hari

Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JGK) telah usai. Selama 33 hari perhelatan JFK berhasil membukukan Rp 7,5 triliun dengan total pengunjung mencapai 6,3 juta orang. 

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.

Mahalini Nangis Saat Manggung, Netizen : Manusia Memang Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia, Mahalini menangis saat sedang tampil di atas panggung pasca dugaan operasi plastik yang ia lakukan. Dalam video yang sudah...

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.

Netizen Curiga Mahalini Operasi Bagian Wajah Lain : Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia Mahalini Raharja diduga melakukan operasi plastik yang mengubah bentuk hidungnya hingga menjadi lebih kecil dan mancung. Namun dalam sebuah...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS