HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kehidupan seks suami istri akan semakin menyenangkan dan jauh dari kata bosan jika terus mencoba hal-hal baru dan tidak datar. Jika biasanya pasangan suami istri bercinta di atas ranjang, coba buat hubungan semakin menyenangkan dengan pindah lokasi, seperti misalnya ke sofa.

Kondisi sofa yang lebih kecil dan tidak seluasa tempat tidur, justru bisa membuat permainan semakin seru dan menantang. Agar eksperimen semakin terasa asyik, ini dia beberapa tips yang bisa diikuti agar bisa menyenangkan pasangan.

1. Duduk Berhadapan

Pasangan duduk berhadapan satu sama lain di sofa, memberikan kesempatan untuk kontak mata dan keintiman. Wanita bisa duduk di pangkuan pria, memberikan kontrol pada wanita untuk mengatur ritme.

2. Menggunakan Lengan Sofa

Pasangan dapat menggunakan lengan sofa untuk memberikan penyangga atau sebagai pegangan selama aktivitas intim. Posisi ini memang tidak nyaman, namun bisa meningkatkan adrenalin.

3. Posisi Spooning

Modifikasi posisi spoon yang biasanya di ranjang, kali ini bisa dilakukan di sofa dengan salah satu pasangan menghadap sofa dan yang lainnya di belakang.

4. Posisi Pria Berdiri

Dalam posisi ini, wanita berbaring di sofa dan pria berdiri di depannya. Hal ini memungkinkan penetrasi yang dalam, dan memberikan kenikmatan maksimal kepada si pria dan wanita.

5. Posisi Wanita Melipat Lutut

Pada posisi ini, wanita duduk di sofa dengan lututnya di dada. Dengan posisi ini, si pria bisa mendapatkan akses mudah dan melakukan penetrasi yang maksimal dan mendalam.

Perlu diingat, jangan lupa untuk terus komunikasi dengan pasangan dan pastikan kenyamanan dan batasan masing-masing. Dengan melakukan komunikasi yang terbuka, hubungan ranjang suami istri tidak hanya menjadi semakin menyenangkan, namun juga semakin dekat dan hangat.