Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Semarak Natal di Jakarta Selatan, Ucapan Kapolri Disambut Antusias di Gereja-gereja Setiabudi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Umat Nasrani memeriahkan hari Natal dengan sukacita, sambil menerima ucapan selamat Natal dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Polsek Setiabudi turut menyemarakkan suasana dengan menayangkan video ucapan tersebut di berbagai gereja di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, termasuk di Gereja HKBP Sudirman, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Senin (25/12).

Dalam video tersebut, Jenderal Sigit mengungkapkan makna Natal sebagai momentum kebesaran kasih Allah, memberikan kekuatan untuk bangsa Indonesia menghadapi tantangan, dan mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2024.

Ia juga mendoakan agar kasih Tuhan senantiasa menyelimuti jiwa setiap individu, memupuk cinta kasih sesama, dan mendatangkan kebahagiaan.

“Sambutlah tahun 2024 dengan semangat baru untuk mewujudkan Indonesia berdaulat, adil, dan makmur,” ucap Kapolri dalam pernyataannya seperti dikutip Holopis.com.

Pendeta dan jemaat dari berbagai gereja di Setiabudi memberikan apresiasi tinggi atas penyampaian ucapan Natal Kapolri.

Kapolsek Setiabudi, Kompol Arif Purnama Oktora, dan Forkopimcam menjamin keamanan gereja selama perayaan Natal dan tahun baru, serta menyampaikan ucapan selamat Natal dan tahun baru kepada seluruh jemaat.

“Semoga damai menyertai kita semua,” ungkap Arif.

Adapun Polri mengerahkan sebanyak 79 ribu personel guna mengamankan nataru. Personel tersebut juga dibantu oleh 59 ribu personel TNI serta pemerintah daerah.

Sementara itu Polri mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik menggunakan sepeda motor. Hal ini dikarenakan keselamatan masyarakat menjadi prioritas utama Polri dalam pengamanan nataru.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru