Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pochettino Kecewa Chelsea Kalah Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea harus puas menerima kekalahan atas Wolves pada lanjutan Liga Inggris pekan ini. Manajer Mauricio Pochettino pun kecewa betul atas penampilan dan hasil yang didapat timnya tersebut.

Diketahui, pertandingan antara Chelsea kontra Wolves digelar di Molineux Stadium, Minggu (24/12) malam WIB. The Blues tumbang dengan skor 2-1.

Chelsea tampil mendominasi jalannya laga, namun harus puas dibobol gawangnya dua gol oleh Wolves, melalui Mario Lemina dan Matt Doherty. Ada pun The Blues mampu memperkecil kedudukan skor berkat gol Christopher Nkunku menjelang berakhirnya pertandingan.

Chelsea sejatinya mendapatkan banyak peluang emas yang seharusnya bisa berujung gol, namun penyelesaian akhir menjadi kendala yang terus membelenggu mereka.

Ada sejumlah peluang, seperti Nicolas Jackson yang gagal menyelesaikan umpan ciamik dari Sterling. Begitu pun dengan Sterling sendiri yang mendapat kans namun sepakannya masih gagal berbuah manis.

“Kami sangat kecewa karena saya merasa kami berhak mendapatkan (hasil) jauh lebih dari ini. Kompetisi ini menyakiti anda ketika anda tak cukup tajam,” ungkap Pochettino, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami menciptakan peluang-peluang. Itu sebabnya hasil ini sangat mengecewakan. Kami kebobolan setelah beberapa sepak pojok dan itu sangat sulit,” tambahnya.

Lanjutnya, Pochettino menilai bahwa klubnya harus mencetak gol jika ingin meraih kemenangan.

“Kami sangat kecewa. Terkadang kami harus bisa clean sheet kalau tidak bisa mencetak gol,” ujarnya lagi.

“Kami memberikan terlalu banyak sepak pojok. Kami harus terus bekerja dan berusaha. Tim-tim muda semacam kami belajar dari laga-laga seperti ini,” tukasnya.

Sebagai informasi tambahan, ujian bagi Chelsea belum selesai sampai sini. The Blues dijadwalkan bakal menghadapi Crystal Palace pada Boxing Day Liga Inggris, Kamis (28/12) pukul 02.30 WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru