Pinkan Mambo Mualaf karena Nikah Lagi, Netizen : Lo Memang Rada-rada ya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Pinkan Mambo baru saja mengakhiri masa jandanya dan menikah lagi dengan seorang pria bernama Arya Khan. Pinkan pun mengabadikan momen pernikahannya melalui cuplikan Instagram Live yang saat ini viral di media sosial menunjukkan prosesi pernikahan yang sangat sederhana.

Pernikahan itu pun diadakan secara Islam. Arya Khan mengucapkan akad nikah dengan mas kawin Rp100 ribu.

“Saya terima nikah dan kawinnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan mas kawin Rp100 ribu kontan,” demikian disampaikan Arya Khan, dikutip Holopis.com (24/12).

Dalam cuplikan yang viral, Arya mengenakan batik berwarna hijau, dan peci dengan warna hitam. Sementara Pinkan Mambo mengenakan pakaian dengan warna senada dan kain tudung berwarna pink.

Akad nikah sederhana itu diselenggarakan dalam ruangan yang tampak kecil dan sederhana. Ternyata berdasarkan penjelasan dari suaminya, Pinkan sudah menjadi seorang mualaf untuk menjalani prosesi pernikahan secara Islam.

Pinkan Mambo dan suami
Pinkan Mambo dan suami barunya. [Foto: Ist]

“Aku sudah bilang, kalau mau nikah sama aku, kamu masuk muslim. Aku nggak mau nikah tapi beda agama. Jadi kita sepakat, dia masuk muslim,” katanya.

Komentar Netizen

Netizen pun meninggalkan berbagai macam komentar terkait pernikahan Pinkan Mambo. Ada pula yang mempertanyakan sudah berapa kali mantan teman duet Maia Estianty itu menikah.

“Nikah lagi buat yang ke berapa ya, eh, perasaan dia dulu sempat Islam, trus nonis, eh sekarang mualaf yay a,” kata @yunii_yuniaa.

“Pinkan lu emang rada-rada ya,” kata @itsmerylmanuel.

Ada pula netizen yang menilai bahwa pernikahan itu bukan sekedar sederhana, tetapi harus rapih.

“Sederhana boleh. Rapih wajib yagesya apalagi mau nikah yekan,” kata @mr_Friday.

“Bisa-bisanya nikahan yang harusnya sakral, khusyuk, serius, ini malah kek orang main sinetron lagi nikah-nikahan. Masih bisa live, lakiknya kek malu gitu di live-in,” kata @miamanizt.

Exit mobile version