Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Luiz Suarez Ikuti Jejak Messi ke Inter Miami

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Luiz Suarez akhirnya reuni dengan sang mega bintang Lionel Messi di Inter Miami. Bergabungnya eks Timnas Uruguay itu diumumkan langsung oleh pihak klub pada Jumat (23/12) malam WIB.

Luis Suarez resmi merumput bersama Inter Miami selama musim MLS 2024, selain itu, dikabarkan juga bahwa pemain berusia 36 tahun tersebut memilik opsi perpanjangan kontrak hingga 2025 mendatang.

Keberhasilan Inter Miami menggaet pemain kelas dunia selanjutnya itu pun disambut gembira oleh Co-owner David Beckham, pria yang juga legenda Manchester United dan Real Madrid tersebut mengaku gembira bisa memiliki Suarez di klubnya.

“Kami gembira memiliki pemain dengan kualitas dan gairah sepakbola seperti Luis. Dia bergabung dengan skuad yang menginspirasi generasi berikutnya dan kami menantikan momen melihatnya masuk ke lapangan baik dengan mantan rekan-rekan setimnya dan pemain muda dari akademi kami,” ungkap Bckham, seperti dikutip Holopis.com.

Di sisi lain, Luis Suarez juga mengaku antusias bisa bergabung dengan Inter Miami di MLS.

“Saya sangat senang dan antusias mengambil tantangan baru ini bersama Inter Miami. Saya tak sabar untuk memulai, dan saya siap berusaha mewujudkan mimpi memenangi lebih banyak titel lagi dengan klub ini menjadi realita,” ucap Suarez.

Sebagai informasi tambahan, Inter Miami kemudian jadi klub yang kedelapan bagi Luis Suarez sepanjang karirnya di dunia sepakbola.

Luiz Suarez memulai karir dengan klub bernama Nacional, kemudian ke Groningen, Ajax, Liverpool, Barcelona hingga Atletico Madrid.

Setelah memakan pahit manisnya kompetisi Eropa, Luis Suarez akhirnya kembali memperkuat Nacional pada musim lalu dan juga merumput bersama Gremio.

Ada isu mengenai Luis Suarez akhir-akhir ini, dimana ia dirumorkan bakal pensiun dari dunia sepakbola. Namun, kontrak resmi bersama Inter Miami sekaligus mematahkan isu tersebut.

Dengan demikian, Luis Suarez pun akan bereuni dengan bekas bintang Barcelona lainnya di Inter Miami, yakni ada Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru