HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ke-18 akan berlanjut malam ini, sejumlah pertandingan seru pun akan tersaji, salah satunya laga super big match Liverpool vs Arsenal. Simak jadwalnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa akan ada laga-laga menarik terlebih dahulu yang akan tersaji, dibuka oleh pertandingan antara West Ham vs Manchester United.

Dalam laga tandangnya itu, Manchester United jelas memerlukan kemenangan, demi menjawab semua keraguan dan kebimbangan para fans Setan Merah. Mengingat, skuad asuhan Erik ten Hag tengah dalam kondisi yang inkonsisten.

Kemudian ada juga pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Everton. Hasil kemenangan jelas jadi harga mati bagi The Lilywhites demi kembali ke tiga besar klasemen Liga Inggris.

Selain itu, hasil positif juga akan mambwa Tottenham Hotspur meraih tiga kemenangan secara beruntun, usai melewati fase buruk sebelumnya.

Selanjutnya, akan masuk ke pertandingan super big match antara Liverpool vs Arsenal. Laga tersebut diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Hasil dari pertandingan keduanya juga akan menentukan peta papan atas klasemen Liga Inggris. Di sisi lain, Aston Villa juga baru saja menelan hasil imbang, sehingga Arsenal bisa punya kans mempertahankan puncak klasemen jika mampu meraih hasil seri lawan Liverpool.

Mengingat, Arsenal memang punya catatan kurang sip ketika bertandang ke Anfield. Bagaimana tidak, The Gunners terakhir kali menang pada 2012 lalu.

Kendati demikian, tekad untuk bisa memutus rekor buruk itu sejatinya sudah bisa ditunjukan pada pertemuan terakhirnya di Anfield musim kemarin, dimana Arsenal hampir menang, meski pada akhirnya imbang 2-2.

Liverpool juga patut waspada terhadap Arsenal yang sekarang, karena performa The Gunners bisa dinilai stabil dan bisa jadi batu sandungan bagi The Reds yang berambisi kembali ke puncak klasemen.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Sabtu (23/12)

  • Pukul 19.30 WIB : West Ham United vs Manchester United
  • Pukul 22.00 WIB : Fulham vs Burnley
  • Pukul 22.00 WIB : Luton vs Newcastle
  • Pukul 22.00 WIB : Nottingham Forest vs Bournemouth
  • Pukul 22.00 WIB : Tottenham Hotspur vs Everton

Minggu (23/12)

  • Pukul 00.30 WIB : Liverpool vs Arsenal.