HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors sukses mengandaskan perlawanan Washington Wizards, dengan skor 129-118 pada lanjutan NBA. Stephen Curry pun berhasil mencatatkan skor tertinggi pertandingan dengan 30 poin.

Sebelumnya, diketahui bahwa pertandingan antara Golden State Warriors vs Washington Wizards digelar di Chase Center, pada Sabtu (23/12) siang WIB.

Dalam pertandingannya, Golden State Warriors selaku tuan rumah, sejatinya cukup mendapatkan perlawanan sengit dari Wizards, namun Stephen Curry dkk sukses memanfaatkan momentum di kuarter ketiga, sehingga laju keunggulan poin mereka sulit dikejar.

Tercatat, Golden State Warriors sukses mengemas kemenangan di kuarter pertama dengan 28-25, kemudian kalah tipis 35-36 dari Wizard. Momentum kemenangan Warriors pun hadir di kuarter ketiga, Stephen Curry dkk menang telak 38-22. Wizard sempat mengejar di kuarter akhir dengan kemenangan 28-35, namun perolehan poin itu tak bisa mengejar ketertinggalannya.

Dengan demikian, Golden State Warriors pun sukses mengemas kemenangan 129-118 di laga tersebut.

Ada pun pencetak skor tertinggi diraih oleh sang mega bintang dari Golden State Warriors, Stephen Curry, dengan 30 poin, empat rebounds dan tujuh assists.

Diikuti pemain andalan Wizard yaitu Jordan Poole dengan 25 poin, tiga rebounds dan tiga assists.

Atas hasil kemenangan tersebut, maka Golden State Warriors sukses naik ke posisi 10 klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengoleksi 0.500 PCT, dalam 14 kemenangan dan 14 kekalahan.

Selain itu, hasil kemenangan tersebut juga membawa Golden State Warriors sukses mengemas empat kemenangan secara beruntun dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Sementara, Washington Wizard harus puas terdampar di posisi 14 klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan mengoleksi lima kemenangan dan 23 kekalahan.

Untuk laga selanjutnya, Golden State Warriors kemudian bakal dijadwalkan tanding melawan Portland Trail Blazers, pada (24/12) mendatang.