BerandaPolhukamPilpresMahfud MD Sudah Sangat Siap Debat dengan Cak Imin dan Gibran

Mahfud MD Sudah Sangat Siap Debat dengan Cak Imin dan Gibran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD menyatakan bahwa dirinya sudah sangat siap untuk menjalani debat yang diselenggarakan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum).

Semua pengetahuan dan rekam jejaknya selama ini adalah modal penting bagi Mahfud untuk mengatasi semua materi yang disodorkan oleh panelis maupun masing-masing cawapres rivalnya.

“Karena umumnya, debat itu kan ingin merekam kemampuan saat debat ya, bukan orang belajar seminggu lalu debat,” kata Mahfud MD di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/12) seperti dikutip Holopis.com.

Secara khusus, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud memang sudah menyiapkan materi untuk bahan debat nanti. Hanya saja, ia merasa tidak perlu membaca full, namun hanya mengambil materi-materi penting saja secara acak.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya coba olah dari itu (materi debat) secara random,” ujarnya.

Walaupun spesialisnya di bidang hukum, tentu Mahfud sudah sangat siap untuk membahas semua aspek pemerintahan. Sebab persoalan pemerintahan tidak hanya ada di sektor hukum saja.

“Pemerintahan di banyak bidang, semua kalau pemerintah itu. Oleh sebab itu ya harus siap,” tegasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Mahfud MD akan melakoni debat Cawapres yang perdana untuk Pilpres 2024. Di debat kedua Pilpres tersebut, ia akan satu panggung dengan Cak Imin (Abdul Muhaimin Iskandar) dan Gibran Rakabuming Raka.

Dalam kegiatan debat yang akan digelar nanti malam, Jumat (22/12) pukul 19.00 WIB di JCC Senayan, Jakarta Pusat tersebut, akan dibahas materi yang telah ditetapkan oleh KPU dan para panelis, antara lain ; ekonomi termasuk ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital, keuangan, pajak, dan tata kelola APBN/APBD, Investasi perdagangan infrastruktur dan perkotaan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS