BerandaHiburanGosipAmmar Zoni Ditinggalkan Keluarga dan Rekan Setelah Tersandung Kasus Narkoba Lagi

Ammar Zoni Ditinggalkan Keluarga dan Rekan Setelah Tersandung Kasus Narkoba Lagi

Kasihan juga sih, kalau saya ya seperti Ammar ya. Ditinggalkan kawan-kawan, kolega bisnisnya menghindar semua. Jadi ya terpuruklah.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pesinetron Ammar Zoni kembali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba sebanyak tiga kali. Kabar ini sangat mencengankan dunia hiburan Indonesia, bagaimana tidak, ia tersandung masalah yang sama sebanyak 3 kali sejak tahun 2017.

Sampai-sampai, istri Ammar, aktris Indonesia Irish Bella sudah tidak tahan lagi dan menggugat cerai sang suami.

Dijelaskan oleh Kuasa Hukumnya, Jon Mathias, saat ini kliennya sedang merasa sangat terpuruk. Hal itu karena semua koleganya sudah meninggalkannya dan tak mau lagi memberikan dukungan. Jon Mathias pun mengaku merasa kasihan melihat kliennya sendiri.

“Kasihan juga sih, kalau saya ya seperti Ammar ya. Ditinggalkan kawan-kawan, kolega bisnisnya menghindar semua. Jadi ya terpuruklah,” kata Jon, dikutip Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ammar Zoni Belum Dikunjungi Keluarga

Tak hanya ditinggalkan oleh teman-teman dan koleganya, Ammar Zoni juga ditinggalkan oleh keluarganya sendiri. Menurut penjelasan Jon, suami Irish Bella itu belum dikunjungi oleh keluarganya pasca tertangkap lagi.

“Keluarga belum menjenguk,” ujar Jon.

Jon Mathias mengatakan bahwa meskipun kondisi tubuh Ammar masih baik-baik saja, namun kondisi psikologisnya sangat terkena dampak.

Ammar Zoni Terbukti Mengonsumsi Ganja dan Sabu

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi mengatakan bahwa sesuai penyelidikan, Ammar Zoni terbukti memakai narkoba berjenis sabu dan ganja.

“Berdasarkan penyelidikan, Ammar Zoni adalah pemakai narkoba jenis sabu dan ganja,” kata Syahduddi.

Dijelaskan juga oleh Syahduddi alasan Ammar Zoni menggunakan narkoba adalah karena stress menghadapi permasalahan rumah tangga.

“Motifnya ketika mengonsumsi narkotika adalah untuk pelampiasan ketika yang bersangkutan mengalami problem rumah tangga,” tutur Syahduddi.

Sekedar mengingatkan kembali, Ammar Zoni ditangkap pada 12 Desember 2023 di BSD, Tangerang. Ia kemudian ditahan pada hari berikutnya dan ditetapkan sebagai tersangka.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS