Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polres Jakarta Barat Resmikan Gedung Satuan Reserse Kriminal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Barat meresmikan gedung baru Satuan Reserse Kriminal pada Rabu (20/12).

Gedung ini tidak hanya menjadi simbol fisik kemajuan kepolisian di wilayah Jakarta Barat, tetapi juga mencerminkan komitmen Kapolres dan jajaran dalam memberikan sarana terbaik bagi satuan Reserse Kriminal.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, fasilitas yang memadai sangat penting untuk memastikan penegakan hukum yang efektif di wilayah tersebut.

Syahduddi pun berharap dengan diresmikannya gedung baru satuan Reserse Kriminal, polisi bisa meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

“Dengan peresmian gedung baru Satuan Reserse Kriminal ini, diharapkan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan penegakan hukum di Jakarta Barat. Sarana yang memadai akan mendukung kinerja aparat kepolisian dalam menangani berbagai jenis tindak kriminal dan memberikan perlindungan optimal kepada masyarakat,” ungkap Syahduddi dalam keteranganya yang dikutip Holopis.com, Kamis (21/12).

Adapun gedung ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mendukung berbagai kegiatan penyelidikan dan penegakan hukum.

“Sehingga anggota reskrim kini memiliki gedung dan fasilitas yang memadai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mendukung proses penyidikan,” ucap Syahduddi.

Gedung Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat juga memiliki sistem pelayanan terpadu yang meliputi pembuatan perpanjangan SKCK, SPKT dan Pelayanan kesehatan

Di sini juga telah tersedia ruang bermain anak, ruang diversi, ruang pemeriksaan anak, ruang konseling serta fasilitas disabilitas

Dalam menghadapi tantangan kejahatan yang semakin kompleks dan berkembang, Syahduddi menekankan pentingnya kesiapan aparat kepolisian dalam merespon berbagai kasus.

“Dengan sarana yang jauh lebih baik dapat memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan baik bagi anggota maupun masyarakat,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru