Hasil NBA : Boston Celtics Pesta Skor, Kings Digilas Telak 119-144

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boston Celtics berhasil mengandaskan perlawanan Sacramento Kings dengan skor telak, 119-144 pada lanjutan NBA. Hasil ini pun jadi momentum kebangkitan Jaylen Brown dkk usai kalah di laga sebelumnya.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antar Sacramento Kings vs Boston Celtics digelar di Golden 1 Center, Kamis (21/12) siang WIB.

Dalam pertandingannya, tim tuan rumah Sacramento Kings tampil ciamik di kuarter pertama, dengan sukses merebut kemenangan 41-38. Namun setelahnya, Boston Celtics berhasil bangkit dari ketertinggalan tersebut.

Boston Celtics langsung meraih kemenangan di tiga kuarter sisa, yakni 25-36 di kuarter kedua, 24-39 di kuarter ketiga dan 29-31 di kuarter empat.

Ada pun pencetak skor tertinggi pertandingan diraih oleh pemain andalan De’Aaron Fox dengan 29 poin, tiga rebounds dan tiga assists.

Kemudian diikuti dua pemain Boston Celtics yakni Jaylen Brown dengan 28 poin, lima rebounds dan enam assist, serta oleh Derrick White dengan 28 poin, dua rebounds dan tujuh assists.

Menariknya, hasil kemenangan Boston Celtics tersebut didapat tanpa diperkuat sang bintang Jayson Tatum.

Dengan hasil tersebut, maka Boston Celtics kembali ke jalur kemenangannya, usai kalah atas Golden State Warriors di laga sebelumnya dengan skor 132-126.

Selain itu, hasil kemenangan tersebut juga mengokohkan posisi Boston Celtics di posisi puncak klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan mengoleksi 0.778 PCT dalam 21 kemenangan dan enam kali kekalahan.

Sementara itu, hasil kekalahan atas Boston Celtics sekaligus memutus rantai kemenangan beruntun Sacramento Kings dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Kini, Sacramento Kings sendiri ada di posisi lima klasemen sementara NBA Wilayah Barat dengan 0.615 PCT, dalam 16 kemenangan dan 10 hasil kekalahan.

Sebagai informasi tambahan, untuk laga selanjutnya, Boston Celtics dijadwalkan tanding melawan Los Angeles Clippres, pada (23/12). Sedangkan Sacramento Kings akan menghadapi Phoenix Suns di hari yang sama.

Exit mobile version