BerandaNewsRagamBertrand Peto Beri Klarifikasi Begini Usai Disebut Genit karena Suka Cium Sarwendah

Bertrand Peto Beri Klarifikasi Begini Usai Disebut Genit karena Suka Cium Sarwendah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto belakangan ini digosipkan secara negatif terkait kedekatannya dengan orang tua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah. Banyak netizen yang berpendapat bahwa Betrand Peto terlampau ‘mesra’ dengan ayah dan ibu angkatnya. Beberapa orang mengaku risih dengan betrand yang selalu mengecup Sarwendah di setiap kesempatan.

Netizen langsung membuat komentar yang kemudian mengarahkan ke isu-isu skandal. Tak mau tinggal diam, Betrand mengaku ini adalah saatnya ia meluruskan gosip-gosip tersebut.

Ia menjelaskan saat ini berada di posisi bahagia karena telah memiliki keluarga yang sayang dengan anaknya, seperti teman-temannya di sekolah.

“Sekarang aku di tengah keluarga The onsu saja, aku masih yakin karena mau Tuhan, yang menjawab do’a aku dari kecil ingin punya keluarga yang sayang sama anaknya, seperti teman-teman aku ke sekolah di antar orang tuanya,” kata Betrand, di akunnya @betrandpetoputraonsu, dikutip Holopis.com, Kamis (21/12).

Penerbit Iklan Google Adsense

Ia senang sekarang sudah memiliki keluarga untuk merayakan ulang tahun, tiup lilin, pulang ke rumah yang dipenuhi keluarga, dll.

Merasa Pemberitaan Semakin Kejam

Betrand yang lebih akrab dipanggil Onyo itu mengatakan bahwa, sang ayah angkat mengatakan anaknya itu tidak perlu khawatir dengan pemberitaan kejam tentang dirinya, karena itu akan menjadi urusan orang tuanya.

“Ayah bunda bilang, biar ini urusan ayahnyo, Onyo happy aja ya, kan ayah kerja capek untuk Onyo, Thalia, Thania, dan bunda, masa Onyo sedih mukanya? Jangan ya nak, udah nanti ayah bunda yang urus. Itu yang selalu ucapannya kewat tulisan,” jelas Bertrand di caption.

Iya pun memuji sang ayah angkat yang telah menutupi rasa lelahnya demi membahagiakan keluarga.

“Ayah bunda, Onyo tahu kalian lelah tapi nggak mau keliatan di depan anak-anaknya, semoga suatu saat nanti kita yang akan jadi anak yang bisa membanggakan,” kata Betrand.

Reaksi Netizen

Netizen pun memberikan berbagai macam komentar. Ada yang memuji Betrand tetapi memintanya untuk tetap tidak mencium ibu angkat.

“Kamu ganteng, tapi tolong jangan cium Sarwendah, cukup salam tangan itu sudah baik, yang cium Sarwendah biar Ruben saja khusus Ruben,” kata @linakhoirkece2020.

Namun banyak juga netizen yang memberikan dukungan kepada Betrand agar terus semangat dan tidak terlalu memusingkan komentar netizen dan pemberitaan negatif dari media.

“Kuat yah nak, tetap semangat, tetaplah jadi dirimu sendiri, lakukan apa yang membuatmu senang. Berhenti mendengarkan omongan orang yang membuatmu semakin down, kami ada untukmu,” kata @shantie_73.

“Semangat terus Onyo, lakuin yang terbaik menurut Onyo, bahagia terus bersama the Onsu, BXB akan terus mendukung,” kata @bentoxbensuofficial_.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

5 Serum Ini Cocok untuk Kulit Berminyak di Pagi Hari

Kulit berminyak memang memerlukan perawatan khusus agar tetap segar dan seimbang sepanjang hari.

4 Alasan Orang Sering Tergoda Operasi Plastik

Agar bisa lebih mengerti mengapa orang operasi plastik, ini dia beberapa alasan umum yang dimiliki seseorang.

Ini Dia Manfaat Minum Susu di Pagi Hari

Susu merupakan minuman yang telah lama dikonsumsi oleh banyak orang di seluruh dunia, terutama di pagi hari. Selain bisa langsung diminum, susu juga bisa dinikmati dengan sereal yang bisa mengenyangkan perut.

Pakar Genetika BRIN Nyatakan Bani Alawi Bukan Keturunan Rasulullah SAW

Pakar genetika dan peneliti BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional), Sugeng Pondang Sugiharto menyebut bahwa Bani Alawi atau Ba'alawi bukanlah keturunan Rasulullah SAW. Hal ini disampaikan berdasarkan penelitian terhadap sample DNA.

Cuaca Jakarta Bakal Hujan Siang Ini, Cek Prakiraan Lengkapnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 7 Juli 2024.

Tiga Kabupaten di Sulawesi Tenggara Terendam Banjir

Ribuan warga yang tersebar di tiga Kabupaten Provinsi Sulawesi Tenggara terdampak bencana banjir.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS