Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anime Mushoku Tensei Rilis Poster Baru untuk Musim Kedua, Tayang April 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akun Twitter resmi adaptasi anime Mushoku Tensei membagikan poster key visual baru untuk season 2 part 2 mendatang sekaligus mengumumkan bahwa kelanjutan dari anime yang ditunggu-tunggu ini akan rilis pada April 2024 mendatang.

“#Mushoku Tensei II ~Jika aku pergi ke dunia lain, aku akan serius~’Musim kedua akan mulai tayang pada April 2024,” tulis akun @mushokutensei_A pada Rabu (20/12) seperti dikutip oleh Holopis.com.

Poster tersebut menggambarkan Rudeus dan Sylphiette, berpegangan tangan dan berjalan-jalan di lanskap musim dingin.

Namun, tanggal rilis pasti Mushoku Tensei season 2 part 2 masih belum diumumkan.

Anime Mushoku Tensei sendiri didasarkan pada novel ringan yang ditulis oleh Rifujin na Magonote. Studio Bind, yang dibuat untuk menganimasikan Mushoku Tensei, menganimasikan serial ini. Musim pertama ditayangkan pada Januari 2021, diikuti oleh musim kedua pada Juli 2023.

Serial anime ini mendapat pujian karena animasinya yang luar biasa dan pengembangan cerita yang menarik, namun juga menjadi pusat kontroversi tertentu.

Serial ini dipimpin oleh Sutradara Hiroki Hirano, dengan Toshiya Oono sebagai komposer serial. Sanae Shimada bertanggung jawab atas desain karakter, Masakazu Miyake mengawasi arahan seni, dan Yoshiaki Fujisawa menyusun musiknya.

Selain adaptasi anime, light novel ini juga telah mendapatkan adaptasi manga oleh Yuka Fujikawa yang telah diserialkan sejak Juni 2014 di majalah Monthly Comic Flapper.

Bagi Sobat Holopis yang belum menonton serial animenya, ini dia sinopsisnya:

Ketika seorang pria berusia 34 tahun yang kurang berprestasi ditabrak truk, kisahnya tidak berakhir di situ. Bereinkarnasi di dunia baru sebagai seorang bayi, Rudy akan memanfaatkan setiap kesempatan untuk menjalani kehidupan yang selalu ia inginkan.

Berbekal teman-teman baru, beberapa kemampuan magis yang baru diperolehnya, dan keberanian untuk melakukan hal-hal yang selalu dia impikan, dia memulai petualangan epik—dengan semua pengalaman masa lalunya yang utuh!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru