BerandaHiburanGosipTiko Aryawardhana Diminta Tak Lupakan Anak Kandung Sementang Nikahi BCL

Tiko Aryawardhana Diminta Tak Lupakan Anak Kandung Sementang Nikahi BCL

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi BCL (Bunga Citra Lestari) saat ini sedang menikmati masa-masanya sebagai pengantin baru, pasca menikahi sang kekasih, Tiko Aryawardhana. Pasca menikah di Bali pada tanggal 2 Desember 2023 lalu, BCL kerap kali mengunggah momen-momen bahagianya bersama Tiko, dan juga anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

Food is my love language (makanan adalah bahasa cintaku),” kata BCL, di akun Instagramnya, @itsmebcl, dikutip Holopis.com, Rabu (20/12).

Dalam unggahan itu, BCL terlihat tersenyum lebar dengan anaknya, Noah, saat sedang berada di sebuah restoran.

Ia juga mengunggah santapan oyster yang terlihat menggugah selera, steak sebagai main course, dan tak ketinggalan kedekatan Noah bersama Tiko, ayah tirinya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Terlihat pula foto Tiko yang menggandeng Bunga Citra Lestari sembari mengenakan pakaian serasi yang sama-sama berwarna hitam.

Keluarga yang terdiri dari tiga orang itu terlihat sedang benar-benar menikmati momen-momen terbaru mereka sebagai keluarga kecil yang baru.

Namun, beberapa reaksi netizen justru menunjukkan penilaian negatif dan sedikit menohok terkait keluarga kecil ini.

Ada yang mengungkit terkait ketiga anak kandung Tiko dari pernikahan sebelumnya, yang tidak ada sama sekali dalam foto-foto kebersamaan yang diunggah BCL tersebut.

“Anak tiri kau sayang-sayang, anak kandung kau buang-buang (Maaf, saya lagi nyanyi dan lupa liriknya),” kata @bee_soi_yie.

“Kenapa nggak posting sama anaknya Tiko juga,” kata @vira_purmadhani.

“Antara bahagia dan sedih, bahagia lihat Noah dapat ayah baru, tapi di sisi lain sebagai ibu saya juga sedih bayangin ketiga anak Tiko yang nggak bisa lagi bermain dengan ayahnya setiap hari, sedih rasanya. Padahal mereka masih sangat kecil, masih butuh kasih sayang kedua orang tua. Semoga ketiga putri Tiko juga bahagia,” ucap @yannya64.

Tak hanya itu, ada pula netizen yang mempertanyakan siapa yang membayar makan malam bersama itu. Komentar nyinyir itu pun cukup mendapatkan banyak perhatian dari netizen lainnya.

“Pertanyaannya siapa yang bayar kak?” kata @mhd.koy.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Bunga Citra Lestari resmi melepas masa jandanya ketika ia menikahi Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 lalu di Bali.

Pernikahan BCL dan Tiko hanya dihadiri teman-teman dan keluarga terdekat saja, termasuk keluarga dari mendiang suaminya Ashraf Sinclair, yang khusus datang dari kediaman mereka di Malaysia.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS