Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Motor Pengantar Jenazah Istri Rizieq Shihab Nekat Masuk Tol Jagorawi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aparat kepolisian Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan penindakan terhadap rombongan pengendara motor yang masuk Tol Jagorawi dan viral di media sosial.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Latief Usman bahkan mengungkapkan, para pemotor tersebut ternyata adalah kelompok pengiring jenazah istri Rizieq Shihab.

“Itu hari Minggu. Rombongan pengantar jenazah istri Rizieq,” kata Latief Usman dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (20/12).

Latief kemudian menegaskan, aparat telah memberikan tindakan tegas kepada pelaku meski kemudian tidak dijelaskan secara detail apa tindakan yang dilakukan kepada para pendukung Rizieq Shihab tersebut.

“Ada kejadian, ya kita tindak,” imbuhnya.

Dalam video yang beredar itu, tampak mobil patroli polisi dan mobil petugas Jasa Marga mengejar pemotor tersebut. Peristiwa itu disebut terjadi di dekat pintu keluar Gerbang Tol TMII mengarah ke Bogor.

Istri Habib Muhammad Rizieq Shihab (HRS), Syarifah Fadhlun binti Fadhil binti Yahya diketahui dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (16/12).

Kabar itu pun dibenarkan oleh Tim Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Azis Yanuar. Dia mengatakan, bahwa Umi Syarifah Fadhlun wafat di kediamannya Petamburan, Jakarta Barat.

Jenazah Umi Syarifah Fadhlun pun dimakamkan di kawasan Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat, pada hari Minggu. Syarifah Fadhlun sendiri sebelumnya memang dikabarkan sempat terbaring di Rumah Sakit. Hal itu diungkapkan oleh menantu Rizieq, Habib Hanif Alatas dalam Munajat Akbar 212 ‘Untuk Keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina’ yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru