HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wonderkid asal Brasil, yaitu Endrick mengungkapkan bahwa sempat ada tawaran dari Chelsea, namun dirinya lebih memilih Real Madrid karena merupakan klub impiannya.

Perlu diketahui, bahwa Endrick merupakan wonderkid Brasil yang hingga kini namanya tengah naik daun, keberadaannya menarik banyak perhatian klub-klub top Eropa.

Sebelumnya, ada Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, Real Madrid dan lain sebagainya. Namun, Endrick rupanya sudah terlebih dahulu jatuh hati kepada Los Blancos, meski menolak main di Liga Inggris sekali pun bersama Chelsea.

Endrick sendiri sejatinya belum bergabung bersama Real Madrid kala itu, karena usianya yang masih 16 tahun, sehingga masih dipinjamkan di Palmeiras. Endrick baru bisa merumput bersama Los Blancos pada Juli 2024 mendatang.

Endrick pun baru saja mengunjungi Real Madrid beberapa waktu lalu, dimana ia bertemu dengan sejumlah pemain beken Real Madrid hingga sang pelatih Carlo Ancelotti.

Terkait sejumlah klub yang berminat mendatangkannya, Endrick lebih memilih Real Madrid karena memang Los Blancos adalah tim impiannya. Walaupun di sisi lain, ia mengaku bahwa kultur di Inggris lebih mempesona, dalam hal ini London bersama Chelsea.

“Sempat ada saat dimana banyak isu soal Erling Haaland dan Kylian Mbappe akan ke Real Madrid, dan kala itu Chelsea serta Paris Saint-Germain juga meminati saya,” ungkap Endrick, seperti dikutip Holopis.com dari The Athletic, Rabu (20/12).

“Sudah pasti mereka adalah tim-tim besar. Saya juga tertarik kepada mereka dan bisa jadi opsi yang luar biasa. Saya tertarik dengan Liga Inggris, kota London, dan fakta bahwa Inggris adalah salah satu kekuatan ekonomi dunia. Selain itu, Chelsea juga tim ebsar dengan dua gelar Liga Champions,” tambahnya.

“Saya diberitahu bahwa hujan sering turun di London, tapi itu bukan masalah karena ayah sering bilang bahwa saya suka main saat hujan. Tapi, saya selalu bilang kepada agen saya bahwa Real Madrid adalah impian saya,” imbuhnya.