BerandaNewsHiburanBunda Corla Pilih Prabowo-Gibran Sesudah dapat Petunjuk dari Allah

Bunda Corla Pilih Prabowo-Gibran Sesudah dapat Petunjuk dari Allah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mulai lama tak terdengar, Bunda Corla kembali membuat konten yang bikin para netizen kaget. Saat sedang mencoba salah satu filter di Tiktok,
Video itu kemudian ia unggah ke Instagram. Dalam cuplikan tersebut, Bunda Corla sedang mencari calon presiden mana yang akan ia pilih.

“Bunda Cuma ikut petunjuk Allah aja daripada bingung dengan tiga kandidat. Karena kita sudah diwajibkan untuk memilih dan penentuan dari sekarang,” kata Bunda Corla di akun Instagramnya, @corla2, dikutip Holopis.com.

Bunda Corla awalnya terlihat seperti berdo’a sambil menunggu filter selesai. Kemudian saat ia memperhatikan wajahnya dengan dekat. Filter Instagram menunjukkan bahwa ia akan memilih Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Ternyata, filter di cuplikan itu berhenti di foto Prabowo-Gibran. Cuplikan itu pun seolah-olah menunjukkan bahwa Bunda Corla memilih paslon nomor urut 2 dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bunda Corla pun meminta maaf kepada penggemarnya yang mungkin tidak memilih calon presiden yang sama dengan Bunda Corla.

“Maaf untuk anak – anak bunda yang nggak sependapat, ini adalah pesta demokrad (demokrasi) jadi dengan hati yang ngegowo, dan tetap mendukung siapapun yang terpilih ocee, salam damai,” lanjut Bunda Corla.

Reaksi Netizen

Netizen para penggemar Bunda Corla pun meninggalkan berbagai komentar yang bermacam-macam. Ada yang tak masalah dengan pilihan Bunda Corla karena ia percaya dengan kemampuan anak muda, yaitu Gibran Rakabuming Raka.

“Kenapa tidak, ada anak muda yang berani maju, gue nggak lihat Prabowo tapi lihat anak Jokowi sebagai anak milenial yang mau terjun ke politik, semoga amanah,” kata @hamsaancha.

“Semua fans Bunda pilih Prabowo 2024,” kata @azuri_199.

“Kami Prabowo bunda,” kata @tiyakhitami.

“02 pasti menang,” kata @amyros8.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS