BerandaKesehatanSex EducationBercinta Pakai Sofa Tantra Dijamin Makin Josss

Bercinta Pakai Sofa Tantra Dijamin Makin Josss

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagian besar pasangan pasti terkadang mengalami fase jenuh saat bercinta. Apalagi jika melakukannya di tempat yang setiap harinya sama, seperti hal nya di atas ranjang. Namun, apakah kalian tahu bahwa ada yang namanya sofa khusus sebagai salah satu fasilitas pendukung pasangan dalam berhubungan seks? Yups, namanya adalah sofa tantra.

Sofa tantra atau biasa disebut kursi cinta memiliki desain yang berbeda-beda namun memiliki ciri khasnya tersendiri, dimana sofa tantra memiliki lekukan di bagian tengah dan sandarannya yang lebih tinggi. Kursi tantra terinspirasi dari bentuk tubuh wanita yang seksi dan langsing.

IKLANIN AJA

Dengan desainnya yang unik, maka bisa memudahkan pasangan untuk menentukan posisi bercinta yang pas, kenyamanan dalam bercinta pun akan tercipta.

Ada pun manfaat yang bisa diambil ketika bercinta menggunakan kursi tantra, sebagai berikut :

Bebas menentukan posisi seks

Kursi tantra dapat membantu pasangan menentukan posisi favorit saat ingin bercinta. Misalnya, duduk tegak dan berhadapan satu dengan yang lain saat akan bercinta dengan posisi yang sesuai favorit mereka.

Kedua pasangan bisa menempatkan kakinya di samping kursi, sembari menentukan posisi yang cocok dan terasa nyaman. Setiap sisi sofa bisa menjadi eksperimen dengan posisi yang paling menantang dan brutal pada bagian tengah sofa.

Meningkatkan kenyamanan dan kenikmatan

Menggunakan sofa tantra akan meningkatkan kenikmatan yang lebih yahut, dengan spesifikasi busa tebal yang terdapat di bagian kursi memberikan dukungan lebih pada punggung dan leher sehingga tidak sakit.

Selain itu, bentuknya yang unik memberikan peluang penetrasi yang lebih mantap, sehingga aktivitas seksual terasa luar biasa.

Terlihat seksi 

Coba kasih lihat pasanganmu dengan berbaring di sofa tantra, maka bentuk badan pasangan menjadi lebih seksi setelah berpose di sofa tantra. Sofa ini juga membentuk payudara menjadi lebih kencang ketika bersandar di atasnya.

Berikut ini gaya seks yang cocok dipadupadankan dengan kursi tantra :

Fusion

Fusion adalah gaya variasi dari woman on top, untuk mencoba gaya ini, pasangan pria berada dalam posisi duduk tegak di atas sofa sambil memangku wanita yang duduk berhadapan. Dengan posisi ini wanita bisa mengontrol kecepatan penetrasi sampai orgasme mudah tercapai maksimal.

Posisi Miring

Cara melakukannya dengan badan berposisi miring seperti memeluk bantal di atas sofa ke arah yang sama. Agar penetrasi bisa lebih mudah untuk dilakukan, angkat salah satu kaki di sandaran bawah kursi.

Doggy Style

Untuk melakukan posisi ini, pasangan wanita lebih menungging di atas sofa, dengan kedua tangan berada di sofa. Jika sandaran terlalu tinggi, bisa menggunakan bantal untuk alas lutut agar posisinya bisa sejajar dengan sandaran.

Sesuaikan saja dengan ketinggian sampai penetrasi terasa pas dan nyaman.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS