HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika kabarnya sudah menikah lagi usai 3 (tiga) bulan menyandang status janda.

Kabar pernikahan Anne Ratna tersebut disampaikan oleh bekas suaminya, yakni Dedi Mulyadi.

“Saya mendengar kabar dari mereka yang kemarin bertemu saya di jalan, mereka menceritakan sudah menghadiri pernikahannya ibu Nyi Hyang (anak bungsu Anne dan Dedi),” kata Dedi dalam video yang diunggah di akun Instagramnya @dedimulyadi71 seperti dikutip Holopis.com, Rabu (20/12).

Sebagai sosok yang pernah menjadi pendampingnya, Dedi pun menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan mantan istrinya itu.

“Saya mengucapkan terimakasih selamat, buat ibunya Ni Hyang. Punya suami baru semoga pernikahannya abadi. Semoga tidak mengalami pernikahan seperti dengan saya dulu,” ujarnya.

Dan kepada suami baru Anne, Dedi Mulyadi pun berharap ia adalah sosok yang terbaik dan bisa melindungi mantan istri dan anaknya.

“Semoga suaminya jauh lebih baik dari saya, jauh lebih sempurna. Jauh lebih sayang kepada ibunya Nyi Hyang, tentunya juga harus sayang sama Nyi Hyang,” tukasnya.

Anne dan Iskandar
Anne Ratna Mustika dan Iskandar saat berswafoto penyerahan program bedan rumah dhuafa oleh YBM PLN. [foto : Instagram/anneratna82]

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Anne Ratna Mustika resmi menikah lagi dengan seorang pria betnama Iskandar. Pernikahan itu digelar di Cianjur, Jawa Barat, tanah kelahiran Anne pada Sabtu 16 Desember 2023. Acara pernikahan digelar secara tertutup, hanya dihadiri kerabat dan teman dekat kedua mempelai.

Anne Ratna Mustika bercerai dengan Dedi Mulyadi pada 29 September 2023. Akta cerai diterbitkan Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Purwakarta.

Usai 3 bulan menyandang status janda, Anne pu lantas dipersunting oleh Iskandar yang diketahui merupakan Ketua Umum Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN.