Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Real Madrid Diisukan Siap Bawa Pulang Lagi Varane dari MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid kini tengah dalam pusaran isu transfer pemain, dimana Los Blancos diklaim akan mencoba memulangkan kembali Raphael Varane karena sedang krisis bek tengah.

Sebelumnya diketahui, sejumlah bek penting milik Real Madrid tengah dalam kondisi cedera, seperti hal nya David Alaba yang mengalami cedera serius ACL.

David Alaba mendapat cedera ACL tersebut saat Real Madrid bersua Villarreal di Santiago Bernabeu, Minggu (18/12), yang bekesudahan 4-1 untuk kemenangan Los Blancos.

Akibat cedera itu, David Alaba pun diklaim bakal absen dalam waktu yang cukup lama bersama Real Madrid. Sebelum Alaba, Los Blancos telebih dahulu kehilangan bek Eder Militao yang mengalami cedera serupa.

Dengan begitu, Real Madrid kini tinggal memiliki dua pilar di lini belakangnya yang berpengalaman banyak, yakni Antonio Ruediger dan Nacho. Meski begitu, kondisi kedua pemain itu bisa rentan juga mengalami cedera jika terus dimainkan, mengingat usia keduanya yang sudah tidak muda lagi.

Dikutip Holopis.com dari Cardena Cope, Selasa (19/12), melihat kondisi Real Madrid seperti ini, maka diklaim bahwa Los Blancos akan memulangkan kembali Raphael Varane dari Manchester United.

Raphael Varane sendiri tentu bukan pemain kemarin sore, urusan pengalaman bersama Real Madrid sudah mentereng. Bagaimana tidak, bek asal Prancis itu pernah berseragam Los Blancos dalam waktu yang cukup lama, yakni pada tahun 2011 hingga 2021.

Disebutkan juga bahwa kemungkinan besar Real Madrid akan mendatangkan Raphael Varane dengan status pinjaman hingga akhir musim, meski hal ini belum pasti.

Selain diisukan bakal mendatangkan Varane, Real Madrid juga dirumorkan tengah membawa pulang Rafa Marin yang sebelumnya dipinjamkan ke klub Deportivo Alaves.

Sebagai informasi tambahan, Raphael Varane sendiri tentu bukan pemain kemarin sore, bek asal Prancis itu telah melanglangbuana di Liga Spanyol bersama Real Madrid dalam waktu yang cukup lama.

Raphael Varane sempat berseragam Real Madrid mulai dari 2011 sampai 2021, sebelum akhirnya merumput bersama Manchester United/

Peluang bagi Real Madrid untuk membawa pulang Varane sejatinya cukup terbuka, mengingat Varane sendiri perlahan telah kehilangan tempat utamanya di Manchester United. Bagaimana tidak, Raphael Varane baru tampil sekali sebagai starter dalam sembilan pertandingan terakhirnya bersama Setan Merah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru