HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Suami istri, Nycta Gina dan Rizky Kinos saat ini sedang melewati ujian di akhir tahun 2023. Putra mereka, Uta, harus menjalani operasi karena kondisi kesehatan yang ia derita.

Namun, Nycta tidak mengatakan secara eksplisit kondisi kesehatan apa yang diderita sang putra lewat unggahannya itu.

“Akhirnya hari ini terjadi juga. Dikala orang-orang sibuk mencari waktu untuk liburan akhir tahun, kita sibuk mencari waktu untuk proses operasi Uta,” kata Nycta Gina di akunnya, @missnyctagina, dikutip Holopis.com, Selasa (19/12).

Dalam foto yang ia unggah, Nycta Gina tampak memeluk sang putra dan mencium keningnya. Sementara Rizky Kinos terlihat ikut memeluk putranya yang terbaring lemah di atas kasur rumah sakit, sambil menatap anaknya dengan rasa khawatir.

Di slide foto berikutnya, Nycta mengenakan seragam nakes lengkap dengan masker dan penutup kepala. Sementara putranya, Uta terlihat mengenakan kimono rumah sakit dengan ekspresi wajah yang sedikit takut.

Nycta Gina juga mengelus-elus anaknya agar tidak ketakutan saat menjalani operasi.

Netizen Ikut Bersimpati

Para netizen di kolom komentar pun bersimpati dengan Nycta Gina dan Rizky Kinos. Ada pula yang menanyakan kondisi kesehatan apa yang dialami sang putra.

“Punten mbak Gina, adenoid tuh apa yah??? Btw, get well soon Uta,” kata @pitra_azmirla.

“Bang Uta operasi apaan Kaka, cepat sembuh ya bang,” kata @hilvia_hasan.

“Kebayang banget nganterin anak masuk ruang operasi dan lihat dia nangis pas mau dibius, yang bikin selalu nangis kalau ada yang posting anaknya operasi, sehat-sehat mas Uta,” kata @karmilaika.

Nycta juga mengunggah foto kedua anaknya saling mendukung satu sama lain di rumah sakit, meskipun keduanya masih anak-anak dan berusia sangat muda.