Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Carabao Cup Dini Hari Nanti : Ada Big Match Chelsea vs Newcastle

Daftar Isi :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Carabao Cup atau EFL Cup dini hari nanti akan menggelar babak perempat final. Ada tiga pertandingan yang nantinya akan tersaji, salah satunya big match antara Chelsea vs Newcastle United.

Pertemuan Chelsea kontra Newcastle jadi yang kedua untuk musim ini, dimana pada pertandingan pertamanya The Blues dilibas habis 1-4 oleh Newcastle United di Liga Inggris.

Dengan riwayat pertandingan tersebut, maka aroma balas dendam pun begitu kental. Tekad Chelsea untuk membalas kekalahan itu diyakini bakal tercurahkan pada laga dini hari nanti. Menariknya, selepas laga tersebut, kedua tim akan kembali bertemu di kompetisi Liga Inggris.

Selain itu, sulitnya menembus papan atas Liga Inggris membuat keduanya, baik Chelsea maupun Newcastle United sama-sama bertekad menjuarai kompetisi Carabao Cup.

Kemudian, sebelum laga antara Chelsea kontra Newcastle United, ada pertandingan antara Everton melawan Fulham terlebih dahulu yang akan dimulai duluan.

Everton jelas sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, mengingat The Toffees tengah tokcer dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Tercatat, dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Everton sukses memeluk lima kemenangan, dengan satu diantaranya kekalahan.

Menariknya, empat dari enam pertandingan tersebut, diraih dengan kemenangan plus clean sheet. Terakhir, The Toffees sukses melewati laga tandangnya kontra Burnley dengan skor 2-0 tanpa balas.

Meski begitu, Everton perlu waspada karena mengalahkan tim asal London bukan perkara yang mudah, terlebih lagi Fulham kerap jadi batu sandungan tim-tim besar Selain itu, ada pun satu pertandingan lainnya, yakni anara Port Vale melawan Middlesbrough

Jadwal Carabao Cup

Rabu (20/12)

Pukul 02.45 WIB : Everton vs Fulham

Pukul 02.45 WIB : Port Vale vs Middlesbrough

Pukul 03.00 WIB : Chelsea vs Newcastle United

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru