Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Inter Milan Nilai Atletico Madrid Lawan yang Sulit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan dijadwalkan bakal melawan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Wakil Presiden Nerazzurri, Javier Zanetti pun kemudian menilai bahwa Los Rojiblancos merupakan lawan yang sulit dilawan.

Sebelumnya diketahui, drawing babak 16 besar Liga Champions baru saja berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, pada Senin (18/12). Inter Milan sendiri lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up Grup D di bawah Real Sociedad.

Dalam prosesi undiannya, Inter Milan pun harus rela dipertemukan dengan para juara grup, dimana Nerazzurri akhirnya terpilih jadi lawan Atletico Madrid yang notabene merupakan juara Grup E.

Tentu, pertandingan Inter Milan vs Atletico Madrid itu bukan lah yang pertama kalinya. Sebelum ini, kedua tim sempat bertemu di babak final Piala Super UEFA, pada Agustus 2010 lalu, dimana ketika itu Nerazzurri tumbang dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pasca hasil drawing babak 16 besar Liga Champions resmi dirilis, Javier Zanetti kemudian mengungkapkan bahwa Atletico Madrid merupakan lawan yang sulit dihadapi, ia mengaku tahu bagaimana Los Rojiblancos di bawah kepelatihan Diego Simeone.

“Atletico Madrid adalah tim yang sulit untuk dilawan, saya mengenal Diego Simeone, kami dulunya merupakan rekan satu tim, kami berteman. Saya tahu bagaimana dia mempersiapkan pertandingan, ini akan jadi dua pertandingan hebat antara dua tim hebat,” ungkap Zanetti, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia, Selasa (19/12).

“Ada banyak tim hebat, kami tahu ini bisa jadi undian yang rumit. Kami sangat respek kepada Atletico Madrid, kami tahu sejarah dan kultur mereka,” sambungnya.

“Kami tahu bagaimana mereka mempersiapkan diri, mereka akan sulit dikalahkan. Tapi kami di posisi memainkan dua pertandingan hebat dan kami akan siap,” tambahnya.

Janetti juga menyampaikan, laga sulit menghadapi Atletico Madrid ini tak hanya akan dirasakan saat melakoni laga tandang, tapi juga ketika Inter Milan berstatus tuan rumah.

“Pertandingan akan rumit, baik kandang maupun tandan, main bagus di San Siro itu penting, tapi ini akan jadi dua pertandingan yang berimbang,” ujarnya lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru