Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jason Momoa Bocorkan Rahasia Diet Agar Tubuh Besar dan Berotot Seperti di Aquaman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Hollywood Jason Momoa sangat menjaga penampilannya selama proses syuting Aquaman. Ia tetap menjaga tubuhnya selalu bugar dan berotot dalam memerankan Raja Atlantis, Arthur Curry.

Saat ditanya apa rahasia Jason Momoa dan asupan khusus apa saja yang ia konsumsi, Jason justru mengatakan bahwa ia memakan segalanya dan tidak terlalu fokus kepada kalori yang masuk ke dalam tubuhnya.

“Aku masukin saja (makanan), kemudian kerja keras. Kerja keras, makan banyak, seru-seruan keras, lakukan saja,” kata Jason, dikutip Holopis.com, Senin (18/12).

Jason Momoa mengatakan alasannya tidak memedulikan berapa kalori yang masuk ke dalam tubuhnya, adalah karena dirinya juga akan membakar kalori sangat banyak selama proses syuting Aquaman.

“Aku lakukan itu karena aku membakar banyak kalori, aku hanya makan terus dan mengonsumsi,” lanjtunya.

Aktor yang juga membintangi Game Of Thrones itu mengatakan bahwa ia makan sangat banyak bukan karena untuk bersenang-sedang dan demi alasan yang sia – sia.

Justru ia lakukan itu karena melindungi tubuhnya. Bagaimana tidak, Jason mengatakan ia bekerja sangat keras, dan harus mengenakan pakaian yang sangat berat.

“(Bayangkan) kalian kenakan pakaian seberat 40 pounds, tidak bisa bergerak, dan harus butuh banyak tumpuan di bagian lutut, jadi kita harus lakukan itu (banyak makan) agar tidak sakit,” katanya.

Aktor Aquaman Lain Harus Diet

Meskipun Jason Momoa tak harus menurunkan berat badan karena perannya yang cocok dengan kondisi tubuhnya saat ini, para aktor Aquaman yang lain ternyata justru harus mengurangi berat badan mereka.

“Patrick (Wilson) yang harus menurunkan berat badan untuk ini, kalau aku mereka biarkan,” kata Jason.

Jason Momoa pun mengatakan lawan mainnya itu jadi sering merasa kesal di lokasi syuting karena harus menuruni berat badan.

“Mereka harus melakukan hal-hal agar berat badan mereka turun dan langsung merasa kesal,” kata Jason.

Sebagai informasi, sekuel Aquaman yang berjudul ‘Aquaman and the Lost Kingdom (2023) akan tayang di Amerika Serikat pada tanggal 22 Desember mendatang.

Namun, film ini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia pada hari Rabu, 20 Desember nanti. Sobat Holopis juga sudah bisa membeli tiket bioskop ini sejak dua hari sebelumnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru