HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral menunjukkan seorang emak-emak yang sedang mengendarai sepeda motor terekam kamera CCTV.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @borneospeedshop.indonesia, awalnya terlihat sejumlah orang berkumpul di depan sebuah toko.

@borneospeedshop.indonesia memberikan caption, “Ada yang bisa kasi Caption?,” tulisnya seperti dikutip Holopis.com, Senin (18/12).

“Masih belum percaya sampai sekarang!,” sambungnya.

Tanpa ada menyangka, tiba-tiba dari arah jalan raya emak-emak yang terlihat naik motor perlahan berjalan. Namun, bukannya berjalan lurus tapi berbelok ke arah toko. Sontak, orang-orang yang ada di depan toko kaget dan coba menghindar.

Bukannya berhenti, emak-emak tersebut justru masuk ke dalam toko yang dipenuhi barang-barang. Emak-emak itu pun terlihat tidak dapat mengendalikan motornya hingga terus ke dalam toko hingga menabrak barang-barang toko yang tersusun di dalam dan membuatnya kocar-kacir.

Seorang perempuan yang ada di depan toko, mencoba untuk mengejar emak-emak yang naik motor itu, Sayangnya, saat masuk ke dalam toko, laju motornya justru semakin cepat. Akhirnya, emak-emak tersebut berhenti setelah menabarak sebuah rak barang yang cukup besar hingga terjatuh.

Beberapa netizen pun memberikan komentar, yang cukup membuat gelak tawa warganet lainnya.

seperti @siscafellicia, “ibu nya gak salah, yabg slaah google maps nya,” tulisnya.

Kemudian, pemilik akun @bie1072, “emak emak sudah biasa, kami bapak bapak juha bgtu di bulan puasa,, kadang motor belok sendiri ke warteg siang har”.

Pemilik akun @ikhwanzz_adi, juga tidak mau kalah berikan komentar lucu. “misiii mau belanjaaaa”.

“motorku menuntunku agar senantiasa hidup lurus dijalan yang benar,” tulis akun @dziashshidiq.

Nah Sobat Holopis, ini harus jadi pelajaran bagi semua. Jika berkendara, harus selalu berhati-hati. Jangan sampai, mengalami hal yang tidak diinginkan seperti emak-emak yang terekam kamera CCTV ini.