BerandaRagamViralVIRAL : Diduga Pesepakbola Naturalisasi Aniaya Pemuda di Tangerang

VIRAL : Diduga Pesepakbola Naturalisasi Aniaya Pemuda di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan seorang Warga Negara Asing (WNA), yang diduga sebagai pesepakbola naturalisasi di Liga Indonesia, telah menganiaya seorang pemuda di wilayah Tangerang.

Dipantau Holopis.com dari video yang diunggah di YouTube @PhilipSu7668, Minggu (17/12), terlihat dengan jelas bagaimana WNA tersebut turun dari mobilnya kemudian langsung menganiaya pemuda tersebut, dengan cara menampar sebanyak dua kali. Saking kerasnya tamparan WNA itu, pemuda tersebut langsung terdiam dan tak berdaya.

Dalam video tersebut, terdengar apa yang dikatakan WNA itu, yang menilai sang pemuda tidak sopan terhadap dirinya.

“Kamu kayaknya gak sopan ya, kamu kayaknya gak sopan ya,” ungkap WNA tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian, ada pun suara yang mengatakan bahwa si WNA lah yang dinilai melanggar dalam momen tersebut.

“Bapak yang melanggar begitu,” kata si perekam.

Setelah melakukan penganiayaan, si WNA tersebut langsung kembali ke dalam mobilnya yang berwarna hitam bernopol B 1689 JFR, dan langsung pergi meninggalkan lokasi.

Ada pun kejadian ini terjadi di Perumahan Jalan Taman pars, Cibodas, Kota Tangerang. Laporan lain kemudian menyebut bahwa pertikaian ini dipicu karena saling senggol mobil antara si WNA dengan si pemuda itu sendiri.

“Kasian orang Indonesia dianiaya orang asing di negara sendiri, pak Polisi tolong dibantu kasusnya,” tulis caption.

Sang pengunggah juga turut meminta pertolongan kepada PSSI untuk menindak tegas pria yang diduga memang pemain bola tersebut.

“Tolong PSSI menindak tegas oknum pemain sepak bola tersebut,” ucap teks di dalam video.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

VIRAL : Momen Ngakak Model Kemasan Produk Rumah Tangga Belanja ke Supermarket, Wajahnya Ada di Mana-mana

Salah satu model wanita yang kerap kali muncul di produk-produk rumah tangga mengalami pengalaman yang lucu ketika sedang berbelanja di supermarket.

VIRAL : Pencuri Kena Apes, Nyaris Curi Motor Akhirnya Cuma Bisa Ambil Topi

Tak hanya korban, pelaku pencurian juga tak jarang kena sial sehingga rencana jahatnya gagal untul dilaksanakan. Momen ini terlihat dari sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @infotambun.

VIRAL : Damkar Evakuasi Ular di Depok, eh Ternyata Cuman Mainan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) bertugas mengevakuasi seekor ular yang menurut informasi warga masuk ke...

VIRAL : Dua Sejoli Bermesraan Layaknya Bikin Adegan Bokep di Tempat Makan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan dua sejoli sedang bermesraan layaknya tengah membuat adegan bokep di sebuah tempat makan. Dipantau Holopis.com...

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS