HOLOPIS.COM, JAKARTA – Milwaukee Bucks sukses menang besar atas Detroit Pistons dengan skor telak 146-114, pada lanjutan NBA. Giannis dkk pun sukses melewati tiga laga dengan kemenangan secara beruntun.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Milwaukee Bucns vs Detroit Pistons tersebut digelar di Fiserv Forum, Minggu (17/12).

Dalam pertandingannya, Milwakee Bucks selaku tuan rumah, tampil begitu menggigit atas Detroit Pistons. Momentum kemenangan mereka sejatinya terjadi saat di kuarter awal, dimana Bucks menang telak 43-20.

Selain itu, Bucks juga sukses menjaga ritme keunggulan di setiap kuarternya, tim tuan rumah menang 38-36 di kuarter kedua, 33-27 di kuarter ketiga dan menang tipis 32-31 di kuarter awal.

Ada pun pencetak skor tertinggi pertandingan didominasi oleh dua pemain Milwaukee Bucks itu sendiri, pertama oleh Lliard dengan mengoleksi sebanyak 33 poin, empat rebounds dan lima assists.

Kemudian disusul Portis dengan total 31 poin, 12 rebounds dan satu assists. Sedangkan sang bintang Giannis Antetokounmpo, kali ini hanya mengemas sebanyak 22 poin, delapan rebounds dan enam assists.

Sementara, ada wakil Detroit Pistons sebagai pencetak skor tertinggi yakni Cunningham dengan 25 poin, satu rebounds dan enam assist, serta ada Bogdanovic dengan 24 poin, dua rebounds dan dua assists.

Hasil kemenangan atas Detroit Pistons ini pun sekaligus memperkokoh posisi klasemen Milwaukee Bucks di peringkat tiga klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan 0.720 PCT, dalam 18 kemenangan dan tujuh kali kekalahan.

Yang lebih menariknya lagi, hasil positif kontra Detroit Pistons tersebut jadi kemenangan ketiga Bucks secara beruntun dalam tiga laga terakhirnya.

Sebelumnya, Milwaukee Bucks telah sukses mengandaskan lawan kuat Chicago Bulls dengan skor tipis 133-129, kemudian Giannis dkk juga mampu menang besar atas Indiana Pacers dengan skor total 140-126.