Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Brighton di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Brighton & Hove Albion untuk Liga Inggris pekan ke-17 tersedia di artikel ini.

Sebelumnya diketahui bahwa pertandingan Arsenal vs Brighton akan digelar di Stadion Emirates, pada Minggu (17/12) pukul 21.00 WIB.

Pada laga tersebut, Arsenal jelas berambisi untuk mencuri kemenangan, mengingat mereka memang tengah bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris saat ini.

Arsenal sendiri saat ini sedang berada di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengemas sebanyak 36 poin, dalam 11 kemenangan, tiga hasil imbang dan dua kali kekalahan.

Arsenal hanya tertinggal satu poin saja dari Liverpool yang saat ini sedang berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris, dengan 37 poinnya. Selain itu, The Gunners juga hanya unggul satu poin atas Aston Villa yang ada di poisi ketiga.

Untuk itu, tiga poin sempurna menjadi penting untuk Arsenal. Mengingat, di sisi lain Liverpool juga akan dipertemukan dengan Manchester United pada laga malam nanti.

Meski begitu, mengalahkan Brighton bukan lah perkara yang mudah, Arsenal memiliki cerita yang kurang baik saat berhadapan dengan The Seagulls.

Tercatat, Arsenal hanya bisa meraih dua kali kemenangan dalam enam pertemuan terakhirnya kontra Brighton, dengan tiga diantaranya berakhir dengan kekalahan, dan satu laga lainnya imbang.

Bahkan, Arsenal harus mengakui ketangguhan Brighton pada pertemuan terakhirnya, dengan skor 3-0 tanpa balas di depan pendukungnya sendiri.

Maka dari itu, kedua tim diyakini bakal turun dengan skuad terbaiknya pada pertandingan nanti.

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Brighton

Arsenal : Raya (GK), White, Zinchenko, Saliba, Gabriel, Rice, Odegaard, Havertz, Saka, Martinelli, Jesus

Brighton : Verbruggen, Grob, Milner, Veltmen, van Hecke, Dunk, Adingra, Mitoma, Ferguson, Lallana, Gilmour.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru