Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Real Madrid Diisukan Siap Lepas Luka Modric

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid diisukan bakal melepas pemain seniornya, yakni Luka Modric pada akhir musim 2023/2024 ini. Hal itu terjadi, disebut karena seiring dengan kontraknya yang akan habis.

Sebelumnya diketahui, desas-desus Luka Modric bakal dijual Real Madrid sejatinya sudah berhembus kencang sejak musim lalu. Namun, kapten Timnas Kroasia itu kemudian bertahan bersama Los Blancos, dengan perpanjangan kontra selama satu tahun.

Kini, kontrak Luka Modric tersisa hingga akhir musim 2023/2024. Isu transfer Modric pun kemudian mencuat kembali ke muka publik.

Dikutip Holopis.com dari Sport, Sabtu (16/12), bahkan dilaporkan bahwa Real Madrid kali ini siap melepas Luka Modric. Hal itu terjadi karena diklaim seiring dengan keputusan dari sang pelatih Carlo Ancelotti.

Minimnya menit bermain bersama Real Madrid, dinilai jadi simbol bahwa akan berakhirnya karir seorang Luka Modric bersama Los Blancos.

Kondisi tersebut jelas berbanding terbalik dengan janji yang ia dapatkan saat perpanjangan kontrak, dimana Modric dijanjikan bakal tetap masuk dalam skuad utama, namun kenyataannya tidak.

Di musim ini saja, Luka Modric baru menjalani sembilan laga sebagai starter. Kemudian, dari 13 pertandingannya di Liga Spanyol, Modric belum pernah bermain secara penuh.

Laporan lain kemudian menyebut bahwa sejumlah klub tengah dikaitkan dengan masa depannya Modric, dimana rumor itu tertuju pada klub dari Arab Saudi, yang memang sudah memasang badan untuk menampungnya sejak musim lalu.

Sebagai informasi tambahan, Luka Modric merupakan salah satu pemain senior yang berprestasi di Real Madrid. Modric bergabung bersama Los Blancos pada 2012 silam dari Tottenham Hotspur.

Dalam satu dekade terakhir, Luka Modric jadi salah satu pemain yang paling diandalkan kontribusinya. Bersama Real Madrid, Los Blancos sukses mengemas tiga gelar Liga Spanyol hingga lima gelar Liga Champions.

Ada pun pencapaian paling prestisiusnya yakni Luka Modric sukses meraih penghargaan Ballon d’Or pada tahun 2018 lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru