Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polres Jakarta Barat Resmikan Polsubsektor 1-9 Citraland

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Barat melakukan peresmian Polsubsektor 1-9 Citraland yang terletak di Jalan Letjen S. Parman, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Jumat (15/12).

Peresmian tersebut menjadi momentum untuk mengakui peran penting Polsubsektor 1-9 Citraland dalam dinamika kamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung renovasi Polsubsektor 1-9 Citraland.

“Renovasi ini dilakukan untuk memperbaiki kondisi Polsubsektor yang sebelumnya mengalami keadaan miring, sehingga kini dapat beroperasi dengan lebih baik,” ujar Syahduddi, dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Sabtu (16/12).

Syahduddi menekankan bahwa Polsubsektor merupakan ujung tombak dalam menjaga ketertiban dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kehadiran Polsubsektor diharapkan bisa menjadi mitra Polri dalam berbagai kegiatan, termasuk pelayanan seperti pembuatan laporan kehilangan barang masyarakat,” ucap Syahduddi.

Adapun acara peresmian tersebut dihadiri juga oleh Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Sarly Sollu, Kapolsek Tanjung Duren, KOMPOL Muharram Wibisono Adi. P, Danramil 03/GP, Mayor Inf Manatap Rajaguguk, hingga Camat Grogol Petamburan Agus Sulaeman.

Kegiatan ini bukan hanya sebagai simbol peresmian fisik, tetapi juga menunjukkan komitmen polisi dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan masyarakat di wilayah hukumnya.

Dengan Polsubsektor yang telah direnovasi, diharapkan interaksi antara polisi dan masyarakat dapat semakin terjalin dengan baik, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga Jakarta Barat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru