HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 kembali bergulir, kali ini akan memasuki pekan ke-23. Sejumlah laga seru pun akan tersaji, seperti hal nya PSIS Semarang vs Madura United hingga nantinya akan ditutup laga super big match Bali United vs Persib Bandung.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Liga 1 pekan ini sejatinya telah dibuka oleh satu pertandingan, yakni antara Persebaya Surabaya vs Persis Solo, dimana laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Kemudian laga akan berlanjut pada hari Sabtu (16/12) mendatang, beberapa laga sengit akan tersaji, yang salah satunya adalah PSIS Semarang vs Madura United.

Pertandingan tersebut bisa dibilang sebagai perebutan posisi empat besar klasemen, dimana PSIS Semarang yang ada di peringkat empat saat ini, memiliki 37 poin, dan hanya selisih tiga poin dengan Madura United yang ada di posisi lima.

PSIS Semarang pun berpeluang masuk tiga besar jika bisa menang atas Madura United, terlebih lagi, Bali United akan bentrok dengan Persib Bandung.

Kemudian akan ada Persija Jakarta juga yang bakal menghadapi PSS Sleman. Kemenangan pun jadi harga mati bagi Macan Kemayoran, demi memutus rantai hasil imbang tiga kali beruntun yang mereka dapat di Liga 1.

Lalu ada juga sang pemuncak klasemen Borneo FC Samarinda yang akan berhadapan dengan Rans Nusantara FC.

Pada hari berikutnya ada Persebaya Surabaya kontra Pesikabo 1973, yang berarti pertandingan tersebut jadi yang kedua untuk Bajul Ijo di pekan ini.

Setelah itu, masuk pada hari terakhir Liga 1 pekan ini. terdapat dua laga sengit, yang salah satunya mempertandingkan laga super big match Bali United vs Persib Bandung.

Laga Bali United vs Persib Bandung nampaknya jadi salah satu yang paling dinanti, sebab kedua tim tengah berebut posisi dua klasemen, dan di samping itu keduanya juga sedang berambisi mempertahankan tiga besar.

Kini, Bali United ada di posisi dua klasemen sementara, dengan mengoleksi 40 poin, hanya selisih satu poin dengan Persib Bandung di posisi tiga.

Berikut ini jadwal selengkapnya untuk Liga 1 pekan ini :

Jadwal Liga 1

Rabu (13/12)

  • Persebaya Surabaya 1 vs 1 Persis Solo

Sabtu (16/12)

  • Pukul 15.00 WIB : PSIS Semarang vs Madura United FC
  • Pukul 15.00 WIB : Rans Nusantara FC vs Borneo FC Samarinda
  • Pukul 19.00 WIB : Persija Jakarta vs PSS Sleman

Minggu (17/12)

  • Pukul 15.00 WIB : Persis Solo vs Dewa United FC
  • Pukul 15.00 WIB : Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya
  • Pukul 19.00 WIB : PS Barito Putera vs Arema FC
  • Pukul 19.00 WIB : Bhayangkara FC vs Persita Tangerang

Senin (18/12)

  • Pukul 15.00 WIB : Persik Kediri vs PSM Makassar
  • Pukul 19.00 WIB : Bali United FC vs Persib Bandung.