CCTV : Bocil Panik Bikin Adik Bayinya Nyungsep, Netizen Malah Ngakak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sudah menjadi rahasia umum bahwa balita memang tidak boleh ditinggalkan sendirian, atau bersama saudara kandungnya yang juga masih anak-anak. Hal itu terlihat dari sebuah video cctv viral yang membuat netizen langsung kaget dan terkejut.

Dalam sebuah video cctv yang viral di media sosial, diunggah oleh akun Instagram @gabutku_gabutmu pada tanggal 7 Oktober, netizen tampaknya masih meninggalkan komentar hingga saat ini.

Bagaimana tidak, siapapun yang melihat video itu pasti langsung merasa geli dan bisa bersimpati dengan kakak si bayi yang langsung panik karena tidak sanggup menyelamatkan adiknya.

Dalam video itu, awalnya si kakak sedang mendorong kereta dorong adik bayinya.
Namun, tiba-tiba ia malah kehilangan keseimbangan dan membuat kereta dorong si adik jatuh ke depan. Bayi itu langsung secara reflek menahan tubuhnya dengan menyentuh lantai.

Hal ini pun langsung membuat netizen shock dan tertawa. Apalagi melihat si bayi yang beberapa kali reflek menahan tubuhnya sendiri agar tidak terjatuh ke lantai.

Setelah berusaha beberapa kali mengangkat kereta dorong adiknya dan gagal terus, ia langsung berlari meminta bantuan kepada ibunya.

Reaksi Netizen

Netizen pun malah tertawa melihat momen itu, apalagi mereka bisa merasakan kepanikan si bocil melihat kereta dorong si adik tidak bisa dibedirikan lagi.

“Gue kira nguruh adeknya belajar push up, nggak tahunya emang nyungsep,” kata @gheazone11.

“Muterin roda tujuannya apa si? Biar seolah kek kecelakaan?” kata @tliagain.

“Gue tadinya ketakutan kasian liat adeknya, eh pas baca komen gue ngakak sampe nangis, dosa bener netizen,” kata @ladydyana.

“Pas ke lantai pegangan lantai, pas ke sofa pegangan soga, masih belum nangis, masih nungguin abangnya berjuang,” kata @mellaristiyanie.mua.

Exit mobile version