HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara MU vs Bayern Munchen akan tersaji di laga pamungkas Grup A Liga Champions. Link live streaming laga kedua tim tersedia di artikel ini.

Diketahui, laga antara MU vs Bayern Munchen akan digelar di Stadion Old Trafford, Rabu (13/12) pukul 03.00 dini hari WIB.

Pertandingan tersebut jelas merupakan hal yang wajib dimenangkan oleh MU sendiri demi mengadu nasib untuk lolos ke babka 16 besar Liga Champions.

MU kini menempati posisi paling buncit di Grup A, dengan mengemas empat poin, kans untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions sangat kecil, dimana Setan Merah diwajibkan menang lawan Bayern Munchen, dan di sisi lain Kobenhavn kontra Galatasaray tidak ada yang memeluk kemenangan.

Selain itu, hasil kemenangan melawan Bayern Munchen juga diyakini bakal jadi obat penawar rasa sakit hati para supporter MU, mengingat Setan Merah baru saja dilibas 3-0 tanpa balas oleh Bournemouth di Liga Inggris.

Menariknya, Bayern Munchen juga datang ke Old Trafford dengan modal yang buruk, dimana Die Roten baru saja kalah telak atas Frankfurt dengan skor 5-1.

Hasil kekalahan yang diderita Bayern itu pun diyakini bakal memacu ambisi skuad asuhan Thomas Tuchel untuk bisa menghentikan langkah MU di Liga Champions.

Walaupun Bayern Munchen sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara Grup A, namun tetap saja bahwa tekad kemenangan akan ditampilkan pada laga nanti.

Berikut ini prediksi susunan pemain dan link live streaming Manchester United vs Bayern Munchen :

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United : Onana, Shaw, Evans, Maguire, Bissaka, Marinoo, McTominay, Garnacho, Rashford, Fernandes, Hojlund

Bayern Munchen : Neuer, Laimer, Upamecano, Kim, Guerreiro, Kimmich, Goretzka, Coman, Sane, Musiala, Kane.

Link live streaming MU vs Bayern Munchen klik di sini.