HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan PSV vs Arsenal telah selesai 45 menit pertama, dimana The Gunners unggul dengan skor 1-0.

Laga PSV vs Arsenal digelar di Philips Stadion, Rabu (13/12) dini hari WIB. Dalam pertandingannya, The Gunners cukup mendapatkan perlawanan sengit dari tim tuan rumah.

Kedua tim saling balas serangan satu sama lain, meski begitu, peluang-peluang yang mereka ciptakan belum berhasil berbuah gol.

PSV sendiri cukup baik dalam permainannya, mereka tidak bermain bertahan, bahkan bermain terbuka sehingga bisa melakukan tekanan ke jantung pertahanan Arsenal.

Begitu pun dengan Arsenal, dengan pemain yang keseluruhan lapis kedua, The Gunners terus melakukan serangan, meski belum berhasil berbuah gol.

Ada pun gol Arsenal lahir di menit 42 oleh Edward Nketiah oleh tendangan terukurnya di dalam kotak penalti. Pemain asal Inggris itu sukses memanfaatkan assist manja dari Reiss Nelson.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Arsenal atas tim tuan rumah PSV Einhoven.

Lantas, apakah Arsenal bisa mempertahankan keunggulan tersebut? Atau justru sebaliknya.