HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain PSV vs Arsenal di Liga Champions telah resmi dirilis, simak selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara PSV Eindhoven vs Arsenal digelar di Philips Stadion, Rabu (13/12) pukul 00.45 WIB.

Pada pertandingan ini, beban berat justru dipikul PSV Eindhoven meski berstatus tuan rumah, karena minimal hasil imbang harus mereka dapat atas Arsenal, demi memastikan kelolosan mereka ke babak 16 besar Liga Champions, dengan status runner-up Grup B.

Mengingat, posisi PSV Eindhoven saat ini masih bisa tergeserkan jika Lens bisa menang minimal defisit empat gol atas Sevilla.

Kini, PSV Eindhoven sendiri ada di posisi dua klasemen sementara Grup B dengan delapan poin, diikuti Lens dengan lima poin, keduanya punya selisih tiga gol.

Sementara itu, hasil apa pun tidak akan mempengaruhi Arsenal, dimana The Gunners sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup B, karena poinnya sudah tak bisa lagi tergeserkan, yakni sebanyak 12 poin.

Maka dari itu, dari segi kedalaman skuad, Arsenal tak menurunkan sebagian besar pemain terbaiknya pada laga melawan PSV nanti. Hal tersebut tentu bisa dimanfaatkan PSV Eindhoven untuk mendulang poin.

Meski begitu, Arsenal tetap lebih diunggulkan ketimbang PSV Eindhoven, karena pemain cadangan skuad asuhan Mikel Arteta pun cukup mempuni.

Ada nama-nama beken seperti Trossard, Gabriel Magalhaes, Saliba, Havertz, Jorginho dan lain sebagainya.

Untuk selengkapnya, berikut ini daftar susunan pemain PSV Eindhoven vs Arsenal di Liga Champions dini hari nanti :

Daftar Susunan Pemain PSV vs Arsenal

PSV Eindhoven : Benitez (GK), Teze, Ramalho, Obispo, Mauro, Aanholt, Tillman, Saibari, Bakayoko, Pepi, Vertessen.

Arsenal : Ramsdale (GK), Cedric, Saliba, Gabriel, Kiwior, Jorginho, Elneny, Havertz, Trossard, Nketiah, Nelson.