BerandaRagamViralVIRAL : Konvoi Kub Mobil Diduga Ugal-Ugalan di Jalan, Nyaris Hantam Pengendara...

VIRAL : Konvoi Kub Mobil Diduga Ugal-Ugalan di Jalan, Nyaris Hantam Pengendara Lain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekelompok komunitas klub mobil berbuat ulah di jalan raya hingga menjadi viral di media sosial baru-baru ini.

Dalam unggahan video yang dibagikan akun tiktok @raniamaydha, langsung memperlihatkan sebuah mobil city car berwarna putih tetiba menghadang sebuah pengendara mobil.

Dari keterangan yang disampaikan, pengendara mobil tersebut bersama keluarganya awalnya
dalam perjalanan dari Pangandaran arah Bandung.

“Keadaan jalanan lancar padat, di depan kami ada banyak bus dan kendaraan lain, tapi dari belakang ada iring-iringan konvoi club mobil Avanza Xenia Club indonesia yang nyalip,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Senin (11/12).

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun, karena keadaan ramai si pengendara yang tergabung dalam komunitas mobil itu pun tersulut emosinya dan berusaha mengejar si pengendara bersama keluarganya itu.

Saat berhasil menghadang, salah satu mobil tersebut langsung memberhentikan kendaraannya dan menghampiri si perekam video dengan wajah emosi.

Ketegangan pun sempat terjadi karena supir dari perekam video yang diketahui merupakan orang tuanya juga tersulut emosinya. Beruntung pertikaian tersebut langsung dipisahkan oleh pengendara lainnya.

“Dan dari beberapa orang yang melerai bilang ke kami kalau mereka di perjalanan dari pangandaran memang sudah ugal-ugalan konvoi mereka ini!” terangnya.

Si perekam video itu pun menuntut permintaan maaf dari komunitas mobil tersebut akibat ulah salah seorang anggotanya yang telah bersikap arogan kepada mereka.

Video ini pun kemudian viral di media sosial dan diunggah kembali oleh sejumlah akun. Klink link ini untuk menonton video tersebut

 

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

VIRAL : Pencuri Kena Apes, Nyaris Curi Motor Akhirnya Cuma Bisa Ambil Topi

Tak hanya korban, pelaku pencurian juga tak jarang kena sial sehingga rencana jahatnya gagal untul dilaksanakan. Momen ini terlihat dari sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @infotambun.

VIRAL : Damkar Evakuasi Ular di Depok, eh Ternyata Cuman Mainan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) bertugas mengevakuasi seekor ular yang menurut informasi warga masuk ke...

VIRAL : Dua Sejoli Bermesraan Layaknya Bikin Adegan Bokep di Tempat Makan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan dua sejoli sedang bermesraan layaknya tengah membuat adegan bokep di sebuah tempat makan. Dipantau Holopis.com...

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...

VIRAL : Pria Ini Buang Sampah Sembarangan ke Tempat Orang, Mukanya Jelas Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tidak terpuji dari seorang pria yang membuang sampah sembarangan ke tempat...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS