BerandaNewsHiburanTak Terima Diusir Hotel, Mandala Shoji Ambil Jalur Hukum

Tak Terima Diusir Hotel, Mandala Shoji Ambil Jalur Hukum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presenter Indonesia Mandala Shoji dan istrinya, Maridha Deanova Safrina akan mengambil jalur hukum setelah tidar terima mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakkan dari salah satu hotel yang berada di Pontianak.

Melalui Instagram Story, Maridha menyampaikan bahwa ia sudah memilih kuasa hukum yang akan menemaninya dan suami dalam melayangkan somasi terhadap pihak hotel.

“Saya sudah menunjuk kuasa hukum saya bapak @erick.herlangga untuk somasi @goldentulippontianak @goldentuliphotels, demikian disampaikannya lewat akun Instagram pribadinya, @denova_zaes, dikutip Holopis.com, Senin (11/12).

Maridha Deanova Safrina
Tangkapan layar Instagram Story Maridha Deanova Safrina. [Foto: Instagram/ @denova_zaes]
Kronologi Diusir dari Hotel di Pontianak

Penerbit Iklan Google Adsense

Permasalahan dimulai ketika Mandala Shoji dan istri tiba-tiba diusir oleh pihak hotel di Pontianak. Mandala menginap di sana untuk memenuhi undahan job MC di kota tersebut. Tiba-tiba barang mereka dikeluarkan secara paksa tanpa pemberitahuan sebelumnya dari pihak hotel.

“Barang-barang aku dikeluarin oleh pihak hotel. Padahal aku belum kemas, jadi masih ada celana dalam, BH, lingerie semua di kamar. Terus aku dipaksa keluar padahal hotel udah pesan di sini,” kata Maridha di akun Instagramnya, @denova_zaes.

Kemudian ia menunjukkan suasana hotel dan menyebutkan nama hotel secara lengkap agar warganet tahu hotel mana yang sudah mengusirnya dengan sang suami, Mandala Shoji.

“Nih hotel namanya, Golden Tulip Pontianak,” ucap Maridha.

Reaksi Netizen

Netizen langsung memberikan berbagai komentar. Ada yang masih skeptis dengan konflik tersebut dan masih menunggu konfirmasi hotel, namun ada pula yang mengklaim bahwa hotel yang dibahas tersebut memang memiliki kualitas pelayanan yang sangat buruk.

“Alesan pihak hotel apa kok tiba-tiba begitu?” kata @atika.c.o.

“Menanti klarifikasi pihak kedua sih, ya kali sekelas hotel berbintang masih bertindak di luar nurul ya kan,” kata @aditsikece.

“Januari 2020 pernah stay di situ, memang buruk banget pelayanannya. Saat breakfast, salah satu staff restoran infokan tidak lama lagi breakfast selesai, aku minta tolong ambilkan teh malah dijawab ambil sendiri saja,” kata @iie_wilson.

“Biasanya pihak hotel kayak gini, karena mereka nekat overbooked hotelnya, di app bilang masih ada room available, ternyata harus ngusir-ngusir orang,” kata @abbgaelle.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS