BerandaOtoteknoOtomotifPromo Mobil Listrik Wuling BinguoEV dan Neta V, Mana Paling Menarik ?

Promo Mobil Listrik Wuling BinguoEV dan Neta V, Mana Paling Menarik ?

Menjelang akhir tahun, Neta juga memberikan tambahan promo bagi 1.000 konsumen pertama. Setiap pembelian di dealer resmi, konsumen berkesempatan mendapatkan gratis saldo PLN hingga total Rp 2,5 juta atau setara dengan 1.000 kW.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wuling dan Neta yang merupakan produsen mobil asal China, mulai menyebarkan produknya di Indonesia. Salah satunya, yakni mobil listrik Wuling BinguoEV dan Neta V.

Kedua mobil listrik tersebut, sama – sama menawarkan garansi seumur hidup. Namun, khusus pemesanan di akhir tahun 2023 ada program menarik yang bisa didapat oleh Sobat Holopis.

Berikut ini program Wuling BinguoEV dan Neta V akhir tahun :

1. Wuling BinguoEV

Penerbit Iklan Google Adsense
Wuling Binguo EV
Tampilan mobil listrik Wuling Binguo EV. [Foto : Dok. Wuling]

Promo yang bisa didapatkan Sobat Holopis jika membeli mobil listrik Wuling BinguoEV, yakni khusus untuk varian 410 km antara lain garansi seumur hidup atau Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit.

Kemudian, Sobat Holopis juga akan mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp 4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan.

Untuk varian 333 km, juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet).

2. Neta V

Neta V
Mobil Neta V yang akan diproduksi di Indonesia pada tahun 2024. [Foto : Ist]

Tidak mau kalah dengan Wuling BinguoEV, Neta V juga sudah menyiapkan program menarik bagi Sobat Holopis. Neta juga memberikan Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods untuk pembelian unit Neta V. Program ini diberikan kepada 2.024 konsumen pertama.

Selain itu, komponen utama yang digaransi seumur hidup adalah baterai. Selain itu, garansi ini diberikan juga untuk komponen lain yang berfungsi sebagai penunjang komponen utama untuk menghasilkan daya yaitu drive motor dan control distribution system.

Garansi ini diberikan NETA khusus untuk 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit Neta V atau sejak GIIAS 2023.

Masih ada lagi tambahan, 1 tahun periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi yang meliputi jasa, spare parts dan material lainnya menjadi 5 tahun atau dengan jarak tempuh 50.000 Km. Program ini berlaku di seluruh Indonesia bagi pemilik Neta V yang digunakan untuk kendaraan pribadi.

Menjelang akhir tahun, Neta juga memberikan tambahan promo bagi 1.000 konsumen pertama. Setiap pembelian di dealer resmi, konsumen berkesempatan mendapatkan gratis saldo PLN hingga total Rp 2,5 juta atau setara dengan 1.000 kW.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Yamaha Nmax Generasi Terbaru Punya Sensasi Rasa Turbo

Yamaha meluncurkan motor Nmax Turbo, yang jadi generasi terbaru dari model yang sebelumnya. All New Yamaha Nmax Turbo, punya perubahan tampilan hingga teknologi.

Mobil Listrik Paling Laris Bulan Mei 2024 Terjual 755 Unit

Mobil listrik mulai banyak yang merambah di Indonesia, ada banyak produsen yang berlomba memasarkan produknya. Chery Omoda E5, jadi mobil paling laris selama bulan Mei 2024.

IIMS Surabaya 2024 Sukses dengan Catatan Transaksi Rp 247 Miliar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - IIMS Surabaya 2024 (Indonesia International Motor Show) yang berlangsung pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex, Surabaya,...

Rawat Aki Motor Biar Tetap Ngacir, Begini Tipsnya

Aki Motor jadi bagian penting pada kelistrikan kendaraan bermotor yang harus dirawat, sehingga bisa menghidupkan kendaraan melalui starter.

Begini Tampang Motor Gaya Retro Kawasaki W175 Series yang Baru Diluncurkan PT KMI

PT KMI (Kawasaki Motor Indonesia) menghadirkan, model terbaru untuk motor klasik Kawasaki W175 series.

All New Honda BeAT Hadir Dengan Fitur Terkini, Segini Harganya

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda BeAT 2024, dengan model yang lebih segar dan penambahan fitur terkini.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS