BerandaNewsPolhukamPrabowo Tak Pernah Pansos Walau Jadi Anak Soemitro dan Mantu Soeharto saat...

Prabowo Tak Pernah Pansos Walau Jadi Anak Soemitro dan Mantu Soeharto saat Jadi Prajurit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengakui bahwa perkembangan karier dirinya kerap dikaitkan dengan orang tuanya Soemitro Djojohadikoesoemo.

Dalam acara bersama relawan di Sentul, Jawa Barat, Prabowo pun menceritakan bagaimana dirinya dianggap bisa mencapai puncak karier bukan semata hanya karena bantuan orang tuanya, serta mantan mertuanya, Soeharto.

Hal itu pun kemudian dibandingkan dengan kondisi yang saat ini juga sedang dialami oleh pendampingnya, Gibran Rakabuming Raka.

“Saya juga dulu selalu dibilang termuda. Komandan kompi termuda, komandan batalyon termuda, jendral termuda. Dan selalu dikait-kaitkan. Oh dia itu anak Pak Soemitro. Karena mantunya Pak Harto,” kata Prabowo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (10/12).

Penerbit Iklan Google Adsense

Meskipun kerap dikait-kaitkan, Prabowo tetap menaruh hormat kepada orang tua serta mertuanya. Dirinya pun tidak mau disebut memanfaatkan kedua sosok tersebut untuk kariernya tanpa menggunakan kemampuannya sama sekali. Sebab, Prabowo pun menegaskan bahwa dirinya tetap berusaha keras untuk meraih prestasinya sampai saat ini.

“Kalau gue naik gunung gendong ransel, di mana Pak Mitro? Di mana Pak Harto? Enak aja. Tapi kita hormat. Kita bersyukur kepada orang tua kita,” tegasnya.

Oleh karena itu, Menteri Pertahanan RI itu pun meminta Gibran tidak usah khawatir dan bimbang dengan segala hinaan dan fitnah yang harus dihadapinya belakangan ini.

“Mas Gibran, jangan ragu-ragu, Mas Gibran. Kau harus bangga dengan orang tuamu, saya aja bangga kok,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Jokowi Hormati Putusan DKPP soal Hasyim Asyari, Janji Pilkada 2024 Tetap Lancar

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa pihaknya sangat menghormati putusan dari DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu) terkait dengan pemecatan Hasyim Asyari sebagai Ketua KPU RI.

Gegara Kapolda Sumbar, Mantan Kabais Anggap Indonesia Sedang Menuju Kehancuran

Hal ini ia sampai untuk merespons bagaimana sikap Polda Sumatera Barat yang menyikapi kasus kematian Afif Maulana.

Edward Hutahaean Divonis 5 Tahun Bui dan Bayar Uang Pengganti 1 Juta  Dolar AS

Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menjatuhkan hukuman lima tahun penjara dan denda Rp 120 juta subsider 6 bulan kurungan terhadap terdakwa Naek Parulian Washington Hutahaean alias Edward Hutahaean. 

Puan Maharani Dorong Perbaikan Sistem Pasca Kasus Hasyim Ashari

Ketua DPR RI Puan Maharani menyayangkan tindakan Ketua KPU RI Hasyim Ashari dengan kasus pelecehan seksual yang dilakukannya.

Ma’ruf Amin Berharap Kasus Hasyim Ashari Tidak Terjadi di Lembaga Lain

Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin menanggapi putusan DKPP perihal pemberhentian Hasyim Ashari dari jabatan Ketua KPU RI.

Usai Berhubungan Seks dengan PPLN Belanda, Hasyim Ashari Kasih Janji Surga

DKPP memastikan bahwa Hasyim Ashari telah melakukan hubungan seks di luar nikah dengan anggota PPLN Belanda wilayah Den Haag.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS