Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Real Madrid Diimbangi Betis, Ancelotti : Saya Puas kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid ditahan imbang Real Betis dengan skor 1-1 pada lanjutan Liga Spanyol. Manajer Carlo Ancelotti mengaku sudah puas timnya mendapatkan hasil tersebut, karena Los Blancos sudah main baik dan pihak lawan juga tampil bagus pada pertandingan tersebut.

Sebelumnya, diketahui bahwa laga Real Betis vs Real Madrid digelar di Benito Villamarin, Sabtu (9/12) malam WIB.

Pertandingan sudah berjalan sengit di awal babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan satu sama lain, namun peluang-peluang yang mereka ciptakan belum berhasil berbuah gol.

Ada pun Real Madrid sukses membukukan gol di menit 53 babak kedua melalui Jude Bellingham. Namun, pesta gol Los Blancos itu tak berlangsung lama, dimana Aitor Ruibal sukses mencuri gol di menit 66, sehingga kedudukan skor imbang 1-1.

Menilik laga tersebut, Ancelotti sejatinya mengapresiasi permainan anak asuhnya, ia menilai bahwa hasil imbang tersebut dikarenakan juga penampilan Real Betis yang cemerlang.

“Kami memainkan permainan yang bagus, seimbang dan kompetitif. Kedua belah pihak bermain bagus dan hasilnya benar. Kami kebobolan gol ketika kami menguasai permainan karena kekalahan. Karena usaha yang dilakukan Betis, mereka tidak pantas kalah karena mereka bermain sangat baik, sama seperti kami,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Minggu (10/12).

“Hasilnya bagus dan kami puas dengan pertandingannya. Kami mengendalikannya dengan baik karena lawan bermain sangat baik. Kami unggul, ini adalah lapangan yang sangat sulit dan sekarang kami hanya memikirkan pertandingan berikutnya,” sambungnya.

“Segalanya tidak selalu berjalan sesuai keinginan Anda. Itu adalah pertandingan yang lengkap dengan kesalahan dan kesuksesan di pihak kami. Kami harus puas dengan hasil bagus ini, dan melanjutkan dinamika tim yang baik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ancelotti menilai bahwa dirinya puas karena sebuah tim itu tak selalu bisa meraih kemenangan.

“Lawan mencetak gol fantastis dan menyamakan kedudukan. Saya puas karena Anda tidak selalu bisa menang. Sejauh ini kami telah melakukannya dengan baik dan kami akan terus melakukannya dengan baik di pertandingan berikutnya dan di masa depan,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi tambahan, meski Real Madrid gagal meraih kemenangan, posisinya tetap ada di peringkat teratas klasemen Liga Spanyol, dengan mengemas 39 poin, dalam 12 kemenangan, tiga imbang dan sekali kekalahan.

Namun, posisi Real Madrid itu belum bisa dikatakan aman, karena ada Girona di posisi dua dengan 38 poinnya. Meski begitu, Girona rupanya akan sulit untuk bisa menggeser Los Blancis, karena mereka akan berhadapan dengan Barcelona di Liga Spanyol pekan ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru